[ Info-Anime ] Wanita Jepang Membagi Tips Selingkuh Supaya Tidak Ketahuan

Info-Anime I Tempat Yang Asik Untuk Berbagi Informasi - selamat sore sahabat Info-Anime sekalian kali ini Info-Anime akan membagikan informasi yang berbeda kembali namun tentunya jangan sampai dipraktekan ya heheheh kembali lagi, Info-Anime kali ini akan membahas tentang Wanita Jepang Membagi Tips Selingkuh Supaya Tidak Ketahuan, seperti yang sahabat ketahui kalau kata selingkuh memang tidak asing lagi namun apa sahabat pernah melakukan hal tersebut! tentunya tidak bukan, langsung saja disimak Wanita Jepang Membagi Tips Selingkuh Supaya Tidak Ketahuan dan semoga informasi yang Info-Anime bagikan bermanfaat bagi sahabat sekalian :


[ Info-Anime ] Wanita Jepang Membagi Tips Selingkuh Supaya Tidak Ketahuan
Tips Selingkuh Supaya Tidak Ketahuan

Info-Anime I Fakta membuktikan; meskipun ditengah-tengah stereotip yang menyatakan bahwa pria itu mahluk hina kotor yang tidak bisa setia, selalu jelalatan begitu melihat wanita lain dan apalah sebagainya, Wanita itu sebenarnya juga sama parahnya dalam hal perselingkuhan.


Tetapi mengapa stereotip itu masih tetap bersikukuh hadir kuat di tengah-tengah masyarakat kita tetaplah merupakan sebuah misteri sosial, jika bukan karena keliahian dan kecerdikan para wanita yang lebih jago dalam menyembunyikan jejak perselingkuhan mereka. Daripada para pria yang biasanya malah tampil dengan gugup memakai celana dalam selingkuhan mereka di kepala dan berusaha menyembunyikan fakta dari pacar atau istrinya.


Survey mengenai perselingkuhan yang dilakukan oleh Niconico News ini juga membagi tips selingkuh bagi para wanita agar tidak ketahuan! [ yang mungkin juga dapat dimanfaatkan oleh kita para pria untuk satu dan lain hal, terutama bagi kamu yang sudah punya pasangan ].


Berikut Tips Selingkuh Supaya Tidak Ketahuan :
=============================================================================

1. Jangan Gunakan HP Kamu Sendiri Untuk Sms

Salah satu kebiasaan pasangan adalah mengecek HP dari pacar masing-masing untuk satu dan lain hal [ yang biasanya pasti mencari-cari jejak perselingkuhan ]. Inilah alasan kuat mengapa kamu dilarang mengontak "orang ketiga" mu ini menggunakan HP yang rentan dicontek oleh pacarmu. Gunakanlah PC atau email yang lebih aman dengan lindungan berbagai password dan folder bercabang untuk melindungi data pribadimu.


Apalagi dewasa ini berbagai alternatif app pesan singkat banyak bermunculan. Terutama hati-hati dengan LINE, yang sangat populer di Jepang dan mempunyai fitur notif-nya langsung memunculkan pesan dan nama pengirim di HPmu meskipun dalam keadaan standby. Tidak lucu jika kamu sedang bersenda gurau dengan Alex dan tiba-tiba pesan dari Budi datang "hey chayank lagi ngapain nich?"


2. Ketemu Pas Hari Biasa

Tergantung pekerjaan pacar "resmi" mu apa, ketemuan dengan selingkuhan itu paling aman dilakukan pada hari kerja. Saat mereka sedang sibuk bekerja memikirkanmu di tempat lain, kamu bisa asyik habiskan waktu dengan sang orang ketiga yang sebenarnya lebih kamu sukai tetapi terhalang si pacar official.


3. Jangan Beri Tahu Alamatmu

Sebenarnya yang ini juga lebih ke arah logika biasa yah. Tidak usah lah yang namanya memberi tahu alamat rumah/apartemenmu pada selingkuhanmu. Iya kalau mereka cukup pintar untuk mengerti bahwa rumahmu itu adalah daerah musuh, kalau mereka masih cukup lamban untuk tiba-tiba datang berkunjung padahal kamu sedang asyik dengan pacar officialmu? Tidak usah ada lagi adegan stereotip dimana 5 pria atau wanita menunggu penjelasanmu sambil duduk di ruang tengah.


4. Hati-hati Dengan Bau Atau Tanda Yang Ditinggalkan Selingkuhan kamu

Para pria pasti sudah hafal luar kepala kalau bau parfum wanita dan bekas lipstik di kerah itu adalah hal yang paling diwaspadai dalam perselingkuhan. Wanita juga sebenarnya ada, terutama bau rokok yang mudah sekali menempel di baju dan tahan lama sampai bisa tercium lagi saat kamu pulang ke pelukan pacar official.


5. Samakan Nama Panggilan

Salah satu trik yang paling pintar dan paling jahat adalah menyamakan nama panggilan pacarmu dan selingkuhanmu. Ouch. Ini lebih kepada untuk menghindari keceplosan saat sedang asyik melakukan sesuatu yang biasanya banyak mengundang nama pasangan terucap keluar dari bibir secara refleks. Mereka menyarankan untuk memberi nama sebutan yang bukan berupa "nama" sehingga tidak canggung saat memanggil orang ketigamu nanti. Mungkin seperti "Chayank" atau "pangeran" atau apalah. Mungkin bisa juga pakai saja nama karakter waifu/husbando-mu ya?


Hayo Ngaku siapa yang suka selingkuh kasian pacarnya nanti hehehe? Namun Tips diatas jangan sampai dilakukan ya kalau dilakukan nanti kasian sama pacar sendiri dan ujung-ujungnya bakal ribet atau malahan dia minta putus sama kamu dan dicap sebagai playboy dan lebih baik punya satu pacar ketimbang punya pacar banyak heheheh....

=============================================================================
Tags : Berita Terbaru Seputar Anime, Berita Baru Anime, Daftar Anime Terbaik 2014, Anime Ecchi Terbaik, Anime Terlaris, Anime Terbaru,Tips Selingkuh Supaya Tidak Ketahuan

Baca Juga :

loading...

0 Response to "[ Info-Anime ] Wanita Jepang Membagi Tips Selingkuh Supaya Tidak Ketahuan"

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Membaca Artikel Sederhana Ini :
> Silahkan Berkomentar Sesuai Topik Pembahasan
> Tidak Menerima Link Aktif Maupun Spam