[ Info-Anime ] 5 Tips Menjadi Pasangan Pria Yang Sempurna

Info-Anime I Tempat Yang Asik Untuk Berbagi Informasi - Sahabat Info-Anime sekalian Info-Anime akan membagikan informasi kembali dengan tema 5 Tips Menjadi Pasangan Pria Yang Sempurna, Sahabat sekalian apa kalian pernah berfikir kalau kalian ingin menjadi laki-laki sempurna tetapi tidak tahu bagaimana caranya, mungkin kebanyakan sudah ada yang mengetahuinya dan ada juga yang belum namun tidak ada salahnya jika disini Info-Anime kembali membahas tentang cara menjadi pasangan pria yang sempurna, langsung saja disimak tips cara menjadi pasangan pria yang sempurna dan semoga informasi yang Info-Anime bagikan bermanfaat bagi sahabat sekalian :


[ Info-Anime ] 5 Tips Menjadi Pasangan Pria Yang Sempurna
Pasangan Pria Yang Sempurna

Info-Anime I Di Jepang, salah satu genre game terbesar selain tembak-tembakan, balapan, petualangan dan berantem adalah main pacar-pacaran, atau yang biasa disebut dengan dating sims.


Seperti yang kita semua kenal, Dating sims biasanya adalah permainan dengan level imajinasi yang luar biasa bagi kebanyakan gamer single yang ingin merasakan pengalaman bercinta kasih dengan karakter yang terlalu ideal untuk bisa eksis di dunia nyata. Tapi benarkah begitu?


Sebuah pengembang game dating sims khusus wanita [ pria juga boleh main sih sebenarnya ] atau yang biasa disebut dengan Otome game [ otoge ], Cybird, memberi 5 karakteristik dari seorang kekasih pria yang ideal


Berikut 5 Tips Menjadi Pasangan Pria Yang Sempurna :
=============================================================================

1. Pada Dasarnya Agresif

Berlawanan dengan fakta di Jepang yang mana didominasi oleh pria "herbivora" yang pasif dan biasanya terbatas menjadi sasaran "friendzone", Cybird mengatakan bahwa lelaki yang ideal adalah yang agresif dalam ucapan dan kelakuan. Memanggil sang heroine dengan frasa kasar "omae" itu harus. Sang developer juga mengatakan bahwa itu adalah salah satu aspek menjadi seorang pria yang dapat menggapai hati para pemain wanita.


2. Tapi Sebenarnya Lembut Dan Penyayang

Liar boleh, tapi tetap ada batasnya. Wanita tidak akan betah dengan pria yang apa-apa main suruh dengan kata kasar, bukan? Dibawah semua kelakuan agresif itu, pria [ virtual ] yang ideal harus mempunyai sifat "penyayang", Cybird mengatakan bahwa seorang pria yang biasanya rewel dan kasar tapi mencemaskan kekasihnya secara berlebihan saat ia sakit adalah campuran yang pas.


3. Punya Etos Kerja Yang Baik

Para protagonis otoge haruslah ambisius. Tetapi rajin bekerja saja tidak cukup karena mereka juga harus dapat menyelesaikan semua itu tanpa terlihat mengeluh untuk membuka kesempatan sang pacar untuk dapat memergoki mereka sedang bekerja keras di balik layar di dalam sebuah adegan menyentuh.


4. Sisi Lain Yang Hanya Bisa Dilihat Sang Kekasih

Setelah selesai kerja, mereka harus mempunyai sisi lain yang tak dapat ditunjukkan pada orang lain saat sedang ada di kantor pada siang hari. Seperti misalnya memanjakan diri di pundak sang pacar setelah seharian bekerja dengan keras dan tegas.


5. Cemburuan

Terakhir, para pria tokoh otoge harus bisa dapat merasakan ancaman dari pria lain hingga merasa cemburu. Tidak perlu terlalu posesif, tunjukkan saja kalau kalian itu "ngambek" jika sang pacar terlihat sedikit terlalu dekat dengan pria lain yang mungkin lebih ganteng dari kamu.


Itulah daftar sifat dan karakteristik pria ideal menurut salah satu perusahaan yang pekerjaannya membuat game yang memuaskan hasrat dan imajinasi wanita. Tapi sebelum langsung meminta tambahan jam kerja dan merubah sikap menjadi lebih kasar, tolong diingat bahwa tidak semua hal dalam 2D bisa diadaptasi dengan baik menjadi 3D, seperti halnya anime menjadi live action


Apalagi, karena dunia nyata adalah game jelek yang tidak punya fitur save dan load game.

=============================================================================
Tags : Berita Terbaru Seputar Anime, Berita Baru Anime, Daftar Anime Terbaik 2014, Anime Ecchi Terbaik, Anime Terlaris, Anime Terbaru,Tips Menjadi Pasangan Pria Yang Sempurna

Baca Juga :

loading...

0 Response to "[ Info-Anime ] 5 Tips Menjadi Pasangan Pria Yang Sempurna"

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Membaca Artikel Sederhana Ini :
> Silahkan Berkomentar Sesuai Topik Pembahasan
> Tidak Menerima Link Aktif Maupun Spam