[ Info-Anime ] Video Pembuka Game Date A Live, Arusu Install ,Resmi Dipublikasikan

Info-Anime I Tempat Yang Asik Untuk Berbagi Informasi - Sahabat Info-Anime sekalian Info-Anime akan membagikan informasi kembali tentang Video Pembuka Game Date A Live, Arusu Install, Resmi Dipublikasikan, seperti yang sahabat sekalian ketahui kalau serial anime date a live dan date a live season 2 sudah bermunculan dan baru-baru ini juga gamenya sudah dirilis, langsung saja disimak Video Pembuka Game Date A Live, Arusu Install, Resmi Dipublikasikan. semoga informasi yang Info-Anime bagikan bermanfaat dan dapat berguna bagi sahabat sekalian :


[ Info-Anime ] Video Pembuka Game Date A Live, Arusu Install ,Resmi Dipublikasikan
Game Date A Live Resmi Dipublikasikan

Info-Anime I Baru-baru ini sebuah video pembuka game tersebut dirilis pada kanal resmi milik Compile Heart dimana sweet ARMS hadir sebagai pembawa lagu untuk video pembuka ini.


Arusu Install merupakan game kedua Date A Live di PS3 yang bergenre visual novel. Karakter-karakter yang muncul dalam game ini antara lain Tohka Yatogami, Origami Tobiichi, Yoshino, Kurumi Tokisaki, Kotori Itsuka, si kembar Yamai, Miku Izayoi, Maria Arusu dan satu karakter baru yang namanya masih dirahasiakan [ Nazo no Shoujo/Unknown ].


Dari keterangan yang disertakan pada video promosi ini, Arusu Install akan dirilis ke pasaran pada tanggal 26 Juni 2014 untuk konsol PS3. Pintar-pintarlah memilih kostum yang akan kalian kenakan pada spirit kesukaan kalian atau sesuatu yang buruk menimpa kalian.


Berikut Video Pembuka Dari Game Date A Live :


Baca Juga :

loading...

0 Response to "[ Info-Anime ] Video Pembuka Game Date A Live, Arusu Install ,Resmi Dipublikasikan"

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Membaca Artikel Sederhana Ini :
> Silahkan Berkomentar Sesuai Topik Pembahasan
> Tidak Menerima Link Aktif Maupun Spam