5 Tempat Ini Diyakini Sebagai Segitiga Bermuda Lainnya

Mengungkap sebuah misteri bukanlah perkara yang mudah, misteri yang janggal dan tidak dapat diungkapkan dengan teori apapun menjadikan setiap orang tertantang untuk mengungkap misteri tersebut.

Berbagai misteri diberbagai dunia ini masih banyak yang belum terungkap. Seperti salah satunya yaitu Segitiga Bermuda, Segitiga bermuda merupakan salah satu misteri yang belum terungkap sampai saat ini. Berbagai teori sains yang dipelajari masihlah belum cukup untuk mengungkap fenomena-fenomena yang terjadi dilautan tersebut. Namun, dibalik misteri yang terjadi di samudra atlantik tersebut. Ternyata masih ada pula misteri lain yang fenomenannya hampir sama dengan yang terjadi pada segitiga bermuda.

Fenomena-fenomena yang diketahui oleh para peneliti ini sontak saja membuat mereka terkaget-kaget karena tidak ada fenomena misterius lain selain yang terjadi di samudra atlantik. 5 Tempat ini salah satunya, tempat-tempat ini konon memiliki kemisteriusannya seperti segitiga bermuda. fenomena-fenomena yang terjadipun sangat berbeda-beda namun meski gejala fenomenannya berbeda-beda tetapi tingkat kemisteriusan lima tempat ini masih sama seperti yang terjadi di segitiga bermuda. Nah mau tau tempat-tempat apa saja yang diyakini sebagai segitiga bermuda lainnya, Berikut Ulasan Selengkapnya : 

5 Tempat Ini Diyakini Sebagai Segitiga Bermuda Lainnya

5 Tempat Misterius Ini Diyakini Sebagai Segitiga Bermuda Lainnya

Segitiga Bermuda di Luar Angkasa

5 Tempat Ini Diyakini Sebagai Segitiga Bermuda Lainnya

Salah satu fenomena Segitiga Bermuda adalah hilangnya sinyal-sinyal komunikasi ketika berdekatan dengan lokasi tersebut. Nah, hal yang sama ternyata juga ada di luar angkasa. Ya, peneliti dibuat bingung dengan matinya satelit ketika benda ini pas pada posisi tegak dengan teluk Brazil.

ISS sendiri juga menghindari tempat ini karena pernah mengalami hal yang serupa. Peneliti pun kemudian menyebut angkasa teluk Brazil ini dengan sebutan South Atlantic Anomaly. Titik ini sekarang selalu dihindari sambil peneliti terus meneliti kenapa fenomena tersebut bisa terjadi.

Danau Anjikiui

5 Tempat Ini Diyakini Sebagai Segitiga Bermuda Lainnya

Tercatat sudah seringkali pesawat dan kapal tiba-tiba lenyap ketika memasuki Segitiga Bermuda. Penyebab fenomena ini masih simpang siur dan dugaan sementara karena medan magnet di tempat ini sangat kuat sehingga bisa menarik kapal dan pesawat. Nah, peristiwa yang sama juga terjadi di Danau Anjikuni.

Diceritakan oleh seorang traveler bernama Joe Labelle, ketika itu ia sedang kelaparan setengah mati ketika melintasi Danau Anjikuni yang ada di Kanada itu. Beruntungnya, ia berhasil menemukan sebuah perkampungan dan di sana ia dijamu dan diperlakukan istimewa, Joe pun akhirnya tertidur lelap saking nyamannya. Keesokan harinya, ia tergeletak di tepi Danau Anjikuni dan keheranan dengan apa yang terjadi. Ia kemudian berkesimpulan desa tersebut lenyap dalam semalam. Pencarian pun mulai dilakukan dan Joe tak menemukan apa pun.

Lautan Hantu Jepang

5 Tempat Ini Diyakini Sebagai Segitiga Bermuda Lainnya

Ternyata fenomena Segitiga Bermuda bukan satu-satunya yang ada di dunia. Di Jepang, juga ada hal serupa dan tempat ini bernama Lautan Hantu atau Segitiga Naga menurut masyarakat setempat. Keanehannya pun sama persis seperti Segitiga Bermuda di mana di tempat ini banyak ditemui kejanggalan. Mulai dari hilangnya kapal-kapal, munculnya cahaya, dan keanehan lain yang mirip dengan Segitiga Bermuda.

Jepang melarang nelayannya untuk mendekati daerah ini karena takut dikhawatirkan akan mengalami kejadian buruk. Hal ini makin diperkuat dengan cerita ekspedisi kapal Kaio Maru di tahun 1952. Kapal ini melewati Segitiga Naga untuk melakukan ekspedisi, namun seperti yang diduga, Kaio Maru dan 31 awak kapalnya tidak terdengar lagi hingga sekarang.

Segitiga Michigan

5 Tempat Ini Diyakini Sebagai Segitiga Bermuda Lainnya

Terletak di Michigan, Amerika, tempat ini juga punya kemisteriusan layaknya Segitiga Bermuda. Ya, banyak kejadian kapal dan pesawat hilang ketika melintasi daerah ini. Bahkan di tempat ini juga sering muncul yang namanya UFO serta obyek asing lainnya.

Lenyapnya obyek yang melintasi tempat ini dialami pertama kali oleh sebuah kapal yang dikomandoi oleh kapten George R di tahun 1937. Ya, seperti yang diduga kapal ini lenyap ketika melintasi Segitiga Michigan setelah akan menuju Washington dari Pennsylvania. Pesawat Nortwest Airlines juga pernah menghilang ketika melintasi segitiga ini.

Lembah San Luis

5 Tempat Ini Diyakini Sebagai Segitiga Bermuda Lainnya

Tempat ini sangat kondang sebagai spot untuk melihat UFO. Menurut penduduk setempat, setidaknya ada sebulan sekali benda tak dikenal itu wara-wiri di Lembah San Luis yang ada di Colorado ini. Bahkan seorang wanita setempat sampai membuat sebuah menara intai kecil untuk mengintip fenomena ini. Benar saja, dari tahun 2000 lalu sudah sebanyak 50 UFO yang berhasil dilihatnya.

Tak hanya fenomena UFO di tempat ini juga sering ditemukan hewan-hewan mati yang dimutilasi. Anehnya, ini sama sekali bukan perbuatan hewan buas. Pasalnya, beberapa potongan tubuh hewan tersebut sangat presisi dan kesannya seperti diteliti. Fenomena ini pun juga gagal dijelaskan. Bahkan beberapa menganggap fenomena Lembah San Luis hanyalah mitos belaka.

Baca Juga :

loading...

0 Response to "5 Tempat Ini Diyakini Sebagai Segitiga Bermuda Lainnya"

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Membaca Artikel Sederhana Ini :
> Silahkan Berkomentar Sesuai Topik Pembahasan
> Tidak Menerima Link Aktif Maupun Spam