5 Kegilaan Untuk Selamat Dari Hari Kiamat

Siapa di dunia ini yang tidak percaya hari kiamat, berbagai orang percaya akan hari kiamat yang bisa membumi hanguskan semua kehidupan dimuka bumi ini. Setiap umat manusia mulai melakukan kebaikan dan meningkatkan amal mereka untuk kelak dihari kiamat nanti.

Masih banyak di dunia ini yang tidak percaya akan hari kiamat dan masih banyak pula yang melakukan tindakan-tindakan yang menjauhkan dirinya sendiri dari jalan yang benar. Namun, bagaimana jadinya jika ada orang-orang yang melakukan hal gila untuk selamat dari hari kiamat. hal tersebut tentunya akan membuat berbagai orang menggangap orang tersebut sudah gila atau terbawa jalur setan.


Seperti halnya 5 orang gila ini, mereka melakukan hal-hal gila untuk selamat dari hari penghabisan nanti. Hal-hal yang dilakukan orang-orang inipun sangatlah aneh. diantara orang-orang ini ada yang menjadikan bus sekolah sebagai perlindungan, Merancang bola raksasa, dan bahkan membeli perkakas seharga 3 Miliar. Masih banyak orang-orang yang melakukan hal gilanya sendiri untuk selamat dari hari kiamat. Nah mau tau siapa saja orang-orang yang melakukan hal gila untuk selamat dari hari kiamat nanti, Berikut Ulasannya :


5 Kegilaan Untuk Selamat Dari Hari Kiamat

Lima Orang Kegilaan Untuk Selamat Dari Hari Kiamat

Membangun Bahtera Nuh


5 Kegilaan Untuk Selamat Dari Hari Kiamat

Lu Zhenghai, seorang warga Cina menghabiskan uang tabungannya sebanyak US$ 160 ribu atau setara Rp 1,5 miliar untuk membangun Bahtera Nuh. Kapal sepanjang 19 meter dan seberat 72.572 kilogram itu berguna untuk melindungi Zhenghai dan keluarganya dari banjir bandang.

"Kapal ini dibangun dari kayu dan baja," tulis The Week, Senin, 17 Desember 2012. "Belum jelas apakah Zhenghai bakal mengangkut hewan-hewan ke perahu itu."

Menjadikan bus sekolah sebagai perlindungan dari radiasi


5 Kegilaan Untuk Selamat Dari Hari Kiamat

Bruce Beach adalah mantan guru sekolah menengah atas di Ontario, Kanada. Berusia 78 tahun, Beach tidak asing dengan tempat persembunyian. Sebab di era 60-an, ia telah membangun satu tempat penampungan guna berlindung dari krisis rudal Kuba.

Pada 1980, Beach sudah selesai membangun labirin yang dinamakan Ark Two. berada di bawah tanah, tempat persembunyian ini terdiri dari 42 bus sekolah. Bahkan tiap ruang dilengkapi dengan dapur, kamar mandi, serta kasur terpisah bagi anak-anak dan orang dewasa.

"Kamar Ark Two saya sewakan bagi mereka yang membutuhkannya," kata Beach ke Canadian Press.

Merancang bola raksasa


5 Kegilaan Untuk Selamat Dari Hari Kiamat

Tidak mau kalah dengan rekan senegaranya, Yang Zangfu, asal Cina, merancang bola raksasa. Dengan berat 3 ton atau sekitar 2.721 kilogram, bola kuning itu berdiameter 13 meter dan memiliki sebuah lubang.Disebut Atlantis, bola ini dianggap dapat melindung Yang dari gempa bumi, letusan gunung berapi, tsunami, dan krisis nuklir.

Beli perkakas keselamatan seharga Rp 3 miliar


5 Kegilaan Untuk Selamat Dari Hari Kiamat

Satu warga Australia, Robert Bast, membelanjakan US$ 350 ribu atau Rp 3,3 miliar untuk makanan, air, kompor gas, generator, dan mobil bak terbuka. Semua perkakas itu diangkut Bast ke sebuah bukit setinggi 1.500 meter dari permukaan laut. Dia juga memboyong istri dan ketiga anaknya.

"Saya yakin akan ada bencana alam," kata Bast ke CNN. "Entah itu disebabkan Matahari yang menghancurkan jaringan listrik, epidemi flu yang membunuh jutaan orang, pergeseran kutub bumi, ataupun komet yang menabrak Bumi."

Menimbun lebah madu


5 Kegilaan Untuk Selamat Dari Hari Kiamat

Kathy Horrison, seorang ibu rumah tangga asal New England. Menghadapi hari akhir, ia memilih menimbun lebah madu. Alasannya, lebah bisa menghasilkan madu, makanan yang mampu menjaga ketahanan tubuh. "Lebah juga dapat menjadi alat barter," kata Harrison.

Baca Juga :

loading...

0 Response to "5 Kegilaan Untuk Selamat Dari Hari Kiamat"

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Membaca Artikel Sederhana Ini :
> Silahkan Berkomentar Sesuai Topik Pembahasan
> Tidak Menerima Link Aktif Maupun Spam