[ Info-Anime ] GJ-BU OVA Rilis Dalam Live Dan Blu-Ray Pada Mei 2014

Info-Anime I Tempat Yang Asik Untuk Berbagi Informasi - Selamat pagi sahabat Info-Anime sekalian bagaimana kabarnya sehat-sehat saja bukan seperti biasa Info-Anime akan membagikan informasi seputar anime dengan tema GJ-BU OVA Rilis Dalam Live Dan Blu-Ray Pada Mei 2014, Bagi para penggemar anime bergenre komedi sekaligus harem, past sudah tidak asing lagi dengan anime yang satu ini. GJ-BU atau biasa dikenal dengan GJ-bu [ GJ-Club ] merupakan sebuah anime yang dibuat berdasarkan cerita aslinya pada seri light novel karya Shin Araki dan Aruya, langsung saja disimak GJ-BU OVA Rilis Dalam Live Dan Blu-Ray Pada Mei 2014 dan semoga informasi yang Info-Anime bagikan bermanfaat dan dapat membantu bagi sahabat sekalian :


[ Info-Anime ] GJ-BU OVA Rilis Dalam Live Dan Blu-Ray Pada Mei 2014
GJ-Club OVA

Info-Anime I Light novel GJ-BU yang diterbitkan oleh Shogakukan sampai saat ini masih terus berlanjut dan sudah mencapai 8 volume. Sementara anime nya mengudara dari bulan Januari sampai Maret 2013 lalu. Giliran tahun 2014 ini, pada tanggal 5 Mei pukul 02.30 pagi, BS Terebi telah menjadwalkan penayangan OVA dari GJ-BU yang berjudul " GJ-Bu " . Sekuel spesial ini masih tetap ditangani oleh staff dan studio yang sama dengan seri anime sebelumnya, Dogakobo Studio. Selain itu, menurut berita yang dihimpun dalam animeanime.jp versi Blu-ray dan DVD dari OVA ini juga segera menyusul di pasaran pada 14 Mei 2014 mendatang. Harga yang dibandrol untuk Blu-ray nya sekitar 6800¥ dan DVD nya seharga 5800¥ [ semuanya sudah termasuk pajak ]. Bundle berisi original soundtrack untuk anime arahan Yoshiyuki Fujiwara ini juga turut dijual seharga 3800¥ per paket nya.


GJ-BU Mengisahkan tentang Kyoya Shinomiya yang tiba-tiba dipaksa untuk menjadi anggota baru GJ-bu, sebuah club yang tak jelas kegiatan dan keanggotaan nya. Club ini memiliki markas rahasia di sebuah ruangan tak terpakai di sebuah bangunan sekolah. Disinilah ia bertemu dengan empat gadis aneh yaitu Mao, Megumi, Shion dan Kirara. Awalnya ia merasa aneh karena tak terbiasa berada dalam lingkup orang ‘aneh’. Namun lama-kelamaan ia mulai terbiasa hidup ditengah para gadis unik ini.


Berikut Trailer Dari Anime GJ-BU OVA :

Baca Juga :

loading...

0 Response to "[ Info-Anime ] GJ-BU OVA Rilis Dalam Live Dan Blu-Ray Pada Mei 2014"

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Membaca Artikel Sederhana Ini :
> Silahkan Berkomentar Sesuai Topik Pembahasan
> Tidak Menerima Link Aktif Maupun Spam