[ Info-Anime ] Re-Hamatora Akan Tayang Pada Bulan Juli Dengan Anime Studio Lerche

Info-Anime I Tempat Yang Asik Untuk Berbagi Informasi - Sahabat Info-Anime sekalian kali ini Info-Anime akan membagikan informasi kembali tentang Re-Hamatora Akan Tayang Pada Bulan Juli Dengan Anime Studio Lerche, Seperti yang kita ketahui kalau anime Hamatora The Animation sudah selesai namun anime tersebut belum selesai dalam artian anime hamatora akan mendapat season 2, langsung saja disimak Re-Hamatora Akan Tayang Pada Bulan Juli Dengan Anime Studio Lerche dan semoga informasi yang Info-Anime bagikan Bermanfaat dan dapat membantu bagi sahabat sekalian :


[ Info-Anime ] Re-Hamatora Akan Tayang Pada Bulan Juli Dengan Anime Studio Lerche
Re-Hamatora The Animation

Info-Anime I Situs resmi untuk proyek Hamatora telahmengumumkan pada hari Kamis bahwa serial anime barunya, Re:␣Hamatora [ Reply Hamatora ], akan tayang perdana pada bulan Juli di TV Tokyo dan stasiun televisi lainnya di Jepang. Chief director dari anime pertamanya, Seiji Kishi secara resmi tertulis sebagai sutradara unutk anime baru ini, tapi kali ini anime-nya akan diproduksi oleh studio Lerche. [ NAZ akan berkolaborasi dengan Lerche. ] Para pemerannya pun kembali memerankan para karakter di anime pertamanya, dan beberapa anggota staf pun kembali.


Acara musim panas Hamatora Fes 2014 akan menampilkan tayangan spesial ekslusif dari Re:␣Hamatora di Pacifico Yokohama pada 13 Juli. Orang-orang yang membeli 2 volume pertama Blu-ray Disc/DVD dari anime pertama Hamatora menerima form pendaftaran awal untuk tiket dari acara ini.


Anime televisi pertama dari Hamatora berakhir pada bulan Maret dengan gambar teaser " To Be Continued ". Akun twitter resmi Hamatora menambahkan bahwa proyek Hamatora masih tetap berlanjut. FuRyu akan memasarkan video game Hamatora: Look at Smoking World untuk Nintendo 3DS pada 17 Juli.

Baca Juga :

loading...

0 Response to "[ Info-Anime ] Re-Hamatora Akan Tayang Pada Bulan Juli Dengan Anime Studio Lerche"

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Membaca Artikel Sederhana Ini :
> Silahkan Berkomentar Sesuai Topik Pembahasan
> Tidak Menerima Link Aktif Maupun Spam