Pria Ini Koleksi 3.500 Ponsel Jadul Terbanyak Di Dunia

Komunikasi sangatlah dibutuhkan dalam kehidupan manusia. manusia saling bertukar informasi dengan cara berkomunikasi kepada yang dituju. salah satunya smartphone, smartphone merupakan alat komunikasi yang digandrungi anak-anak, dewasa, maupun tua karena fiturnya yang mudah serta lengkap. smartphone menjadi alat komunikasi yang tidak pernah lepas dari tanggan baik itu ketika hendak tidur, beraktivitas, bahkan berkendara. oleh karena itu, smartphone banyak dipilih karena fiturnya yang mudah serta cara penggunaan/pemahamannya yang tidak sulit.

Nah berbicara alat komunikasi, kita tentu masih inggat alat komunikasi yang dulu pernah digunakan pada tahun 2000-an, yaitu handphone/ponsel. handphone yang saat ini sudah disebut jadul tersebut, merupakan alat komunikasi paling nyaman dan mudah ketika digunakan. samsung, motorola, siemens, nokia, dll merupakan tipe handphone jadul yang saat ini masih banyak dicari orang karena memiliki banyak kelebihan dibandingkan smartphone. para pengguna handphone jadul sendiri banyak yang menyimpan handphone jadulnya sebagai kenang-kenangan bahkan tidak sedikit dari mereka yang menjadikan handphone jadul tersebut sebagai koleksi, seperti halnya yang dilakukan pria asal Slowakia ini.

Ialah Stefan, pria yang mengoleksi handphone jadul sejak usia 15 tahun. pria yang menyulap rumahnya tersebut menjadi museumpun bahkan sudah mengoleksi 3.500 buah handphone jadul. museum yang diberi nama  "Museum of Mobile Phone" tersebut mengoleksi beberapa handphone jadul seperti Alcatel, Sagem, Siemens, ZTE, Ericson, Samsung, Trium, Panasonic, Nokia, Motorola, Mitsubishi, Sony-Ericson dan Philips. Pria yang saking sukanya dengan handphone jadul itu bahkan rela membayar ratusan juta untuk tambahan koleksi handphone jadulnya dari seorang kolektor. Nah, mau tau bagaimana kisahnya?.


Pria Ini Koleksi 3.500 Ponsel Jadul Terbanyak Di Dunia

Seorang pria asal Slowakia bernama Stefan Polgari rupanya memiliki koleksi ponsel jadul atau keluaran lama yang jumlahnya tak hanya puluhan atau ratusan saja melainkan ribuan. Dikutip dari laman odditycentral.com, Stefan memiliki koleksi ponsel jadul sedikitnya sebanyak 3.500 buah. 

Sejak usia 15 tahun, Stefan mengaku bahwa ia sangat suka mengoleksi telepon genggam atau ponsel. Pria yang kini berusia 26 tahun itu memiliki berbagai jenis ponsel jadul atau keluaran lama. Beberapa ponsel yang menjadi koleksinya antara lain adalah Alcatel, Sagem, Siemens, ZTE, Ericson, Samsung, Trium, Panasonic, Nokia, Motorola, Mitsubishi, Sony-Ericson dan Philips.


Silahkan anda simak, Menyulap Rumahnya Jadi Museum, Pria Ini Koleksi 3.500 Handphone Jadul.

Meski perkembangan ponsel dan internet semakin maju, Stefan mengaku bahwa ia lebih suka mengoleksi ponsel jadul. Tapi jangan salah Ladies, meski suka dengan ponsel jadul pria tersebut tidak pernah ketinggalan zaman khususnya mengenai perkembangan gadget dan internet.

Saking sukanya dengan ponsel jadul, dua tahun yang lalu Stefan rela membayar ratusan juta rupiah untuk tambahan koleksi ponselnya. Ia membeli 1.000 ponsel jadul dari seorang kolektor. Pria itu sendiri yang merawat ribuan koleksi ponselnya. Walau jumlahnya ribuan, sebagian besar koleksinya masih bisa berfungsi dengan sangat baik.


Silahkan anda simak, Menyulap Rumahnya Jadi Museum, Pria Ini Koleksi 3.500 Handphone Jadul.

Kini, Stefan menyulap rumahnya yang ada di Dobsina sebagai Museum ponsel. Ia memberinya nama "Museum of Mobile Phone". Ia juga telah memiliki sertifikat kepemilikan ponsel jadul terbanyak di dunia. Sedikitnya ada 1.231 jenis ponsel jadul di museum milik Stefan ini.

Baca Juga :

loading...

0 Response to "Pria Ini Koleksi 3.500 Ponsel Jadul Terbanyak Di Dunia"

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Membaca Artikel Sederhana Ini :
> Silahkan Berkomentar Sesuai Topik Pembahasan
> Tidak Menerima Link Aktif Maupun Spam