[ Info-Anime ] Video Promo Pertama Dari Anime Rail Wars

Info-Anime I Tempat Yang Asik Untuk Berbagi Informasi - Selamat sore sahabat Info-Anime seperti biasa disini admin Info-Anime akan membagikan informasi seputar anime dengan tema Video Promo Pertama Dari Anime Rail Wars, Anime yang mengisahkan tentang seorang murid SMA biasa yang bernama Naohito Takayama  yang bermimpi tentang masa depan yang nyaman bekerja untuk top-rated Jepang National Railways. Dia ditugaskan sebagai trainee di Kereta Api Pasukan Keamanan penuh karakter aneh seperti Sakurai selain itu anime ini juga bergenre Action, langsung saja disimak Video Promo Pertama Dari Anime Rail Wars dan semoga informasi yang Info-Anime bagikan bermanfaat bagi sahabat sekalian :


[ Info-Anime ] Video Promo Pertama Dari Anime Rail Wars
Rail Wars

Info-Anime I Situs resmi untuk anime yang diadaptasi dari serial light novel Rail Wars! -Nihon Kokuyu Tetsudo Koantai- [ Rail Wars! Japanese National Railways Security Force ] karya Takumi Toyoda mulai menayangkan video promo pertama untuk serial tersebut.

Video ini memperkenalkan cerita " hiburan surga rel kereta impian ", yang berseting di sebuah dunia paralel dimana Jepang tidak memprivatisasi jalur keretanya. Naohito Takayama merupakan seorang anak SMA biasa yang memimpikan kerja nyaman di masa mendatang untuk Jalan Kereta Nasional Jepang yang berada di peringkat atas. Dia mendaftar sebagai satu dari empat peserta latihan di Kesatuan Pengaman Jalur Kereta. Dalam grupnya ada juga Aoi Sakurai, gadis pembuat masalah yang membenci laki-laki. Di saat kepindahannya yang tiba-tiba, sebuah grup ekstrimis bernama " RJ " berencana untuk memprivatisasi Jalur Kereta Nasional Jepang.


Selain itu situs tersebut juga mengungkap apra staf animenya. Yoshifumi Sueda [ Haitai Nanafa, Fullmetal Alchemist: Brotherhood episode director ] akan menyutradarai anime ini di studio Passione [ Haitai Nanafa ] dengan komposisi serial oleh Masashi Suzuki [ The Sacred Blacksmith, Shuffle! ]. Makoto Uno [ Love Hina, The Qwaser of Stigmata ] akan mendesain karakternya dan juga memegang posisi chief storyboard director bersama Sayaka Iso, yang juga menangani desain sub-karakter. Yoshiaki Fujisawa [ Love Live! School idol project, The Eccentric Family ] akan menyusun soundtrack-nya.


Anime tersebut akan tayang perdana di televisi Jepang pada musim panas tahun ini.


Berikut Video PV Dari Anime Rail Wars :

Baca Juga :

loading...

0 Response to "[ Info-Anime ] Video Promo Pertama Dari Anime Rail Wars"

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Membaca Artikel Sederhana Ini :
> Silahkan Berkomentar Sesuai Topik Pembahasan
> Tidak Menerima Link Aktif Maupun Spam