[ Info-Anime ] Anime Attack On Titan Akan Mendapat 2 Film Kompilasi

Info-Anime I Tempat Yang Asik Untuk Berbagi Informasi - Yosh Para Sahabat Info-Anime Sekalian Kali Ini Info-Anime Akan Berbagi Informasi Tentang Anime Attack On Titan Akan Mendapat 2 Film Kompilasi, Yap Siapa Yang Tidak Kenal Anime Attack On Titan Anime satu ini merupakan anime yang paling banyak digemari dikalangan para otaku namun kelanjutan dari anime ini akan hadir ditahun depan semoga anime ini menjadi anime yang paling dinantikan para otaku sekalian, langsung saja disimak anime attack on titan akan mendapat 2 film kompilasi dan Semoga Informasi Yang Info-Anime Bagikan Bermanfaat.


[ Info-Anime ] Anime Attack On Titan Akan Mendapat 2 Film Kompilasi
Attack On Titan

Situs Resmi untuk anime Attack on Titan mengumumkan bahwa anime televisi tersebut akan dikompilasi ke dalam dua film teatrikal. Film pertama, Shingeki No Kyojin Zenpen Guren No Yumiya [ Attack on Titan Part I: Crimson Bow and Arrow ], akan dibuka pada musim dingin tahun 2014. Film yang kedua, Shingeki no Kyojin Kohen Jiyu no Tsubasa [ Attack on Titan Part II: Wings of Freedom ], akan dibuka pada tahun depan. [ Film-film tersebut diberi judul sesuai dengan lagu pembuka dari Linked Horizon yang dipakai dalam serial anime Attack on Titan ].

Film-film tersebut akan memiliki fitur dubbing baru dan sebuah remaster 5.1ch dengan para pengisi suara yang sama, seperti Yuuki Kaji [ Eren Jaeger ], Yui Ishikawa [ Mikasa Ackerman ], dan Marina Inoue [ Armin Arlelt ]. Film pertama akan meliputi episode 1 sampai 13, sementara fil kedua akan meliputi episode 14 sampai 25. Film-film tersebut akan kembali disutradarai oleh Tetsuro Araki di Wit Studio dan komposer Hiroyuki Sawano.

Baca Juga :

loading...

0 Response to "[ Info-Anime ] Anime Attack On Titan Akan Mendapat 2 Film Kompilasi"

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Membaca Artikel Sederhana Ini :
> Silahkan Berkomentar Sesuai Topik Pembahasan
> Tidak Menerima Link Aktif Maupun Spam