[ Info-Anime ] Pengarang Katekyo Hitman Reborn Buat Manga Pendek

Info-Anime I Tempat Yang Asik Untuk Berbagi Informasi - Selamat Siang Para Sahabat Info-Anime Sekalian Kali Ini Info-Anime Akan Berbagi Informasi Kembali Tentang Pengarang Katekyo Hitman Reborn Buat Manga Pendek, Yap Anime Hitman Reborn siapa yang tidak mengenal anime satu ini anime dengan genre action ini merupakan anime yang menurut admin Info-Anime sendiri sangat menarik namun bukan hanya dari animenya saja melainkan dari mangganya pun cukup menarik, langsung saja disimak pengarang katekyo hitman reborn buat manga pendek dan Semoga Informasi Yang Info-Anime Bagikan Bermanfaat :


[ Info-Anime ] Pengarang Hitman Reborn Buat Manga Pendek
Katekyo Hitman Reborn

Edisi ke-18 tahun 2014 majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha, baru saja mengumumkan pada Senin lalu bahwa mangaka Akira Amano berencana menerbitkan sebuah kisah pendek sebanyak 54 halaman berjudul Nemurine Taro Arawaru!.

Manga tersebut akan muncul di edisi 7 April 2014. Kisahnya sendiri berpusat pada sosok yang muncul di hadapan seorang gadis dalam mimpi buruk untuk menjadi satu dengannya.


Sebuah desain memperlihatkan bahwa karakter manga ini memiliki gambaran kisah yang cukup suram. Goresannya itu sedikit berbeda dengan manga yang melambungkan namanya, Hitman Reborn!.


Akira Amano baru saja mengakhiri Musim pertama dari manga ElDLIVE melalui aplikasi Shueisha smartphone manga Jump Live pada Agustus 2013 lalu. Kisah untuk musim kedua film baru saja diumumkan.


Sang mangaka mengakhiri Hitman Reborn! di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha pada 2012 sejumlah 42 volume. Penerbit M&C bertanggung jawab penuh dalam memasarkan manga ini di Indonesia.

Baca Juga :

loading...

0 Response to "[ Info-Anime ] Pengarang Katekyo Hitman Reborn Buat Manga Pendek"

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Membaca Artikel Sederhana Ini :
> Silahkan Berkomentar Sesuai Topik Pembahasan
> Tidak Menerima Link Aktif Maupun Spam