[ Info-Anime ] Light Novel Saenai Heroine No Sodatekata Akan Mendapatkan Adaptasi Anime

Info-Anime I Tempat Yang Asik Untuk Berbagi Informasi - Sahabat Info-Anime Sekalian Kali Ini Info-Anime Akan Berbagi Informasi Tentang Light Novel Saenai Heroine No Sodatekata Akan Mendapatkan Adaptasi Anime, Yap Sebuah Stasius Televisi Jepang Yang Bernama Fuji TV mengkonfirmasi bahwa adaptasi anime dari serial light novel karya Fumiaki Maruto " Saenai Heroine No Sodatekata  " akan ditayangkan di jam tayang Noitamina. Serial anime tersebut akan mulai ditayangkan pada Januari tahun depan, langsung saja disimak Light Novel Saenai Heroine No Sodatekata Akan Mendapatkan Adaptasi Anime dan Semoga Informasi Yang Info-Anime Bagikan Bermanfaat :


[ Info-Anime ] Light Novel Saenai Heroine No Sodatekata Akan Mendapatkan Adaptasi Anime
Saenai Heroine No Sodatekata

Saori Onishi [ Ayumi dalam Senki Zessho Symphogear G, Shiho dalam Pet Girl of Sakurasou ] akan berperan sebagai Eriri Spencer Sawamura, dan Ai Kayano [ Menma dalam anohana, Inori dalam Guilty Crown ] akan memerankan Utaha Kasumigaoka. Maruto menulis naskahnya, sementara Hajime Hyakkoku [ K-ON!, GJ Club ] membuat komposisi musiknya.


Kurehito Misaki membuat ilustrasi serial light novel tersebut. Fujimi Shobo menerbitkan volume kelima pada Februari.


Tomoya Aki, seorang anak laki-laki yang mulai kerja paruh waktu untuk mendapat uang yang cukup untuk membeli box Blu-Ray anime, bertemu seorang gadis cantik saat perjalanan pulang di suatu malam. Sebagai produser dari sebuah merk software dojin, dia kemudian membuat model heroine untuk game terbarunya dari gadis tersebut. Akan tetapi, sebulan kemudian dia menaydari bahwa gadis tersebut ternyata teman sekelasnya, dan dia tidak tahu namanya. Dia menyadari bahwa gadis tersebut — yang bernama Megumi — tidak disadari oleh orang lain. Tomoya juga tidak memiliki kemampuan artistik maupun menulis, jadi dia meminta ahli dari klub seni Eriri Spencer Sawamura untuk menyediakan seni tersebut, dan juga murid kehormatan Utaha Kasumigaoka untuk menulis skenarionya. Dapatkah mereka membuat game yang layak untuk Comic Market


Berikut PV Dari Anime Saenai Heroine No Sodatekata :

Baca Juga :

loading...

0 Response to "[ Info-Anime ] Light Novel Saenai Heroine No Sodatekata Akan Mendapatkan Adaptasi Anime"

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Membaca Artikel Sederhana Ini :
> Silahkan Berkomentar Sesuai Topik Pembahasan
> Tidak Menerima Link Aktif Maupun Spam