[ Info-Anime ] Ano Natsu De Matteru Akan Mendapatkan Anime Baru

Info-Anime I Tempat Yang Asik Untuk Berbagi Informasi - Sahabat Sekalian Info-Anime Berbagi Informasi Kembali Tentang Anime Ano Natsu De Matteru Namun Kali Ini Info-Anime Akan Membahas Tentang Anime Barunya, Yap Siapa Yang Tidak Kenal Anime Ano Natsu De Matteru Anime Yang Menceritakan Tentang Teman-Teman Satu Club Yang Ingin Membuat Sebuah Film Selama Liburan Musim Panas Mereka, langsung saja disimak ano natsu de matteru akan mendapatkan anime baru dan Semoga Informasi Yang Info-Anime Bagikan Bermanfaat Bagi Para Sahabat :


[ Info-Anime ] Ano Natsu De Matteru Akan Mendapatkan Anime Baru
Ano Natsu De Matteru Dapat Anime Baru

Anime original yang tayang dari Bulan Januari 2012 hingga Maret 2012, telah dipastikan akan dibuat anime barunya. Para pemeran dan stafnya akan kembali untuk serial baru ini. Cerita dan detail lainnya akan diumumkan nanti.


Pembuat cerita Onegai Teacher Atau Onegai Twins, Yousuke Kuroda, dan desainer karakter original franchise Onegai, Taraku Uon, kembali bersama untuk proyek pertama Waiting in The Summer. Anime pertama Ano Natsu de Matteru juga menampilkan reuni yang lain: setelah bekerja bersama dalam anime Toradora! dan Ano Hi Mita Hana no Namae o Boku-tachi wa Mada Shiranai, sutradara Tatsuyuki Nagai dan desainer karakter Masayoshi Tanaka berkolaborasi untuk anime pertama.


Crunchyroll menayangkan anime pertamanya bersamaan dengan tayang di Jepang, dan Sentai Filmworks merilisnya dalam DVD dengan subtitle untuk Amerika Utara pada tahun lalu. 


Berikut PV Dari Anime Ano Natsu De Matteru :

Baca Juga :

loading...

0 Response to "[ Info-Anime ] Ano Natsu De Matteru Akan Mendapatkan Anime Baru"

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Membaca Artikel Sederhana Ini :
> Silahkan Berkomentar Sesuai Topik Pembahasan
> Tidak Menerima Link Aktif Maupun Spam