[ Info-Anime ] Season Ke 2 Dari Anime Psycho-Pass Akan Debut Di Bulan Oktober

Info-Anime I Tempat Yang Asik Untuk Berbagi Informasi - Selamat Sore Para Sahabat Info-Anime Kembali Hadir Dengan Informasi Terbaru Salah Satunya Yaitu Anime Psycho-Pass Yang Akan Mendapat Season Ke 2 Nya, Yap Sebuah Stasiun Televisi Bernama Fuji TV dalam acara Noitamina Line Up 2014 mengumumkan bahwa serial Psycho-Pass 2 akan tayang perdana pada bulan Oktober tahun 2014, diikuti dengan film Psycho-Pass di musim dingin. Sebagai tambahan, sebuah 'versi edit baru' dari serial anime tersebut pada tahun 2012 akan mulai tayang di bulan Juli 2014 Serta Versi edit baru ini akan mengambil serial pertama dan dipotong hingga 11 episode berdurasi satu jam dengan menyisipkan adegan-adegan baru :


[ Info-Anime ] Season Ke 2 Dari Anime Psycho-Pass Akan Debut Di Bulan Oktober
Psycho - Pass Season Ke 2

Pembuatan sebuah serial novel Psyco Pass akan dimulai pada edisi Agustus S-F Magazine dari Hayakawa Publishing pada tanggal 25 Juni. Ryō Shigami menulis untuk novel yang akan menampilkan empat karakter tersebut. Setelah serialisasi berakhir, Hayakawa Bunko JA line akan merevisi dan mengedit novel tersebut dan menerbitkannya di bulan Oktober.


'Choe Gu-sung-hen [ Zengo-hen ]' [ Choe Gu-sung Version: Beginning ] akan memulai debutnya di edisi Agustus S-F Magazine, diikuti oleh " Choe Gu-sung to wa Nanimono na no ka. Soshite, Shogo Makishima to no Kaiko " [ Orang seperti apakah Choe Gu-sung? Dan kesempatannya bertemu dengan Shogo Makishima ] di edisi selanjutnya pada 25 Juli. 'Shusei Kagari-hen' [Shusei Kagari Version] akan ditampilkan pada edisi Oktober tanggal 25 Agustus, dan versi Yayoi Kunizuka dan Shion Karanomori akan muncul di edisi Nopember pada tanggal 25 September.


Hayakawa Bunko JA juga akan menerbitkan buku 'Psycho Pass Genesis' di bulan Desember. Shigami akan mengungkap asal usul dari Sybil System dan bagaimana Tomomi Masaoka terlibat. Manga " Kanshikan Kogami Shinya " [ Enforcer Shinya Kogami ] akan tayang perdana di edisi Agustus majalah bulanan Comic Blade dari Mag Garden pada 30 Juni dengans ebuah cover dan halaman pembuka berwarna. Artist baru Natsuo Sai membuat ilustrasi manga tersebut dengan cerita dari Production I.G dan Midori Gotou.


Psycho-Pass mengambil tempat di masa depan yang tidak terlalu jauh dari saat ini, dimana saat itu dimungkinkan untuk mengukur secara instant kesadaran dan kepribadian seseorang. Informasi ini dicatat dan diproses, dan kalimat " Psycho-Pass " dalam judul anime ini  mengacu pada sebuah standar yang digunakan untuk mengukur keadaan seseorang. Ceritanya berpusat seputar " petugas pelaksana " Shinya Kōgami [ Tomokazu Seki ] yang ditugaskan mengatur kejahatan di dunia. Naoyoshi Shiotani [ Blood+, Tokyo Marble Chocolate ] menyutradarai serial ini, Gen Urobuchi [ Puella Magi Madoka Magica, Fate/Zero ] menulis dan mengedit naskahnya, dan Akira Amano [ Reborn ] mendesain karakternya.


Anime original-nya tayang perdana di program larut malam Noitamina dari Fuji TV pada tahun lalu. Funimation menayangkan 22 episode serial tersebut pada waktu yang sama, lalu menambahkan hak home video tahun lalu. Funimation mengumumkan para pemeran dubbing di bulan Desember. Production I.G sedang mengerjakan musim kedua serial tersebut dan juga film baru.


Berikut Trailer Dari Anime Psycho Pass Season Ke 2 Nya :

Baca Juga :

loading...

0 Response to "[ Info-Anime ] Season Ke 2 Dari Anime Psycho-Pass Akan Debut Di Bulan Oktober"

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Membaca Artikel Sederhana Ini :
> Silahkan Berkomentar Sesuai Topik Pembahasan
> Tidak Menerima Link Aktif Maupun Spam