[ Info-Anime ] Anime Zankyo No Terror

Info-Anime I Tempat Yang Asik Untuk Berbagi Informasi - Sahabat Sekalian Apa Kalian Masih Pada Semangat Yap Biar Gak Bosen Info-Anime Akan Berbagi Informasi Kembali Tentang Anime Zankyo No Terror Yap Anime Ini Menceritakan Tentang Dua Remaja Teroris Yang Menyerang Kota Tokyo Dan Mereka Menyebut Diri Mereka Dengan Sebutan The Sphinx, langsung saja disimak anime zankyo no terror dan Semoga Informasi Yang Info-Anime Bagikan Bermanfaat Bagi Para Sahabat Sekalian :


[ Info-Anime ] Anime Zankyo No Terror
Anime Zankyo No Terror

Fuji TV dalam acara Noitamina Line Up 2014 mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan perdana anime original Zankyo No Terror [ Terror Of Resonance ] di blok Noitamina mereka pada bulan Juli 2014. Shinichiro Watanabe [ Cowboy Bebop, Kids on the Slope ] menyutradarai anime ini do studio Mappa. Yoko Kanno [ Macross Plus, Cowboy Bebop, Kids on the Slope ] membuat komposisi musiknya, dan Kazuto Nakazawa [ Samurai Champloo ] mendesain karakternya.


Berikut Trailer Dari Anime Zankyo No Terror :


Berikut Ini Pemain Dari Anime Zankyo No Terror :

1. Shin Kokonoe [ Nine ]

Nine merupakan anak muda yang tenang dengan otak yang cemerlang yang bersekolah di SMA yang sama dengan Twelve. Akan tetapi, motif  dia sebenarnya masih terbungkus misteri. 


[ Info-Anime ] Anime Zankyo No Terror
Chara Shin Kokonoe [ Nine ]

2. Risa Mishima 

Risa Mishima bersekolah di SMA yang sama dengan Nine dan Twelve. Dia di bully di dalam kelasnya, dan memiliki masalah di rumahnya. Dengan bertemu Twelve, takdirnya berubah menjadis esuatu yang tidak terbayangkan.


[ Info-Anime ] Anime Zankyo No Terror
Chara Risa Mishima

3. Fuyuji Kumi [ Twelve ]

Twelve adalah seorang anak muda yang lugu seperti anak kecil. Dia manganggap Nine sebagai seorang kakak, dan bersekolah di SMA yang sama dengannya. Dia juga bekerja bersamanya.


[ Info-Anime ] Anime Zankyo No Terror
Chara Fuyuji Kumi [ Twelve ]

Baca Juga :

loading...

0 Response to "[ Info-Anime ] Anime Zankyo No Terror"

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Membaca Artikel Sederhana Ini :
> Silahkan Berkomentar Sesuai Topik Pembahasan
> Tidak Menerima Link Aktif Maupun Spam