[ Info-Anime ] Manga Shigatsu Wa Kimi No Uso Akan Mendapatkan Anime Noitamina

Info-Anime I Tempat Yang Asik Untuk Berbagi Infomasi - Para Sahabat Sekalian Info-Anime Kali Ini Akan Berbagi Informasi Tentang Manga Shigatsu Wa Kimi No Uso Akan Mendapatkan Anime Noitamina Yap Sebuah Stasiun Televisi Bernama Fuji TV dalam acara Noitamina Line Up 2014 mengumumkan bahwa manga Shigatsu wa Kimi no Uso [ April is Your Lie ] karya Naoshi Arakawa akan mendapatkan sebuah adaptasi anime televisi. Serial ini akan tayang perdana di bulan Oktober dan akan berjalan selama setengah tahun, Semoga Informasi Yang Info-Anime Bagikan Bermanfaat  :


[ Info-Anime ] Manga Shigatsu Wa Kimi No Uso Akan Mendapatkan Anime Noitamina
Anime Noitamina 

Deskripsi resmi serial ini adalah, 'Aku bertemu gadis itu di bawah bunga sakura yang mekar, dan takdirku mulai berubah'.


Kyōhei Ishiguro [ FairyTail, Psycho-Pass ] menyutradarai anime ini di A-1 Pictures dengan naskah dari Takao Yoshioka [ High School DxD, Watamote ]. Yukiko Aikei [ Accel World, Horizon in the Middle of Nowhere ] berperan sebagai karakter desainer dan juga chief animation director. Masaru Yokoyama [ Queen's Blade, Freezing Vibration ] membuat komposisi musik, sementara Jin Aketagawa [ HighSchool DxD, Anohana ] sebagai sound director.


Serta Manga tersebut memulai debutnya di Monthly Shonen Magazine dari Kodansha pada 2011, dan volume ke delapan ersedia di Jepang di bula Januari 2014. Serial tersebut memenangkan kategori Best Shōnen Manga di 37th Annual Manga Awards dari Kodansha pada tahun lalu.


Kosei Arima merupakan mantan anak berbakat yang kehilangan kemampuannya memainkan piano saat ibunya meninggal. Kehidupan sehari-harinya hitam putih, tetapi mulai berwarna saat dia bertemu seorang pemain biola wanita secara kebetulan. Kaori Miyazono merupakan seorang pemberani dengan kepribadian yang meluap. Terpesona dengan gadis tersebut, Kōsei mulai maju dengan kakinya sendiri pada umur 14 tahun


Berikut PV Dari Anime Noitamina :

Baca Juga :

loading...

0 Response to "[ Info-Anime ] Manga Shigatsu Wa Kimi No Uso Akan Mendapatkan Anime Noitamina"

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Membaca Artikel Sederhana Ini :
> Silahkan Berkomentar Sesuai Topik Pembahasan
> Tidak Menerima Link Aktif Maupun Spam