Pria Ini Rubah Wajan Dan Ember Menjadi Alat Musik

Setiap manusia memiliki kekurangan dan kelebihannya tersendiri, kekurangan dan kelebihan yang dimiliki seseorang akan membuat masa depan mereka menjadi cerah. berbagai orang mulai mencari kelebihan yang mereka miliki entah dibidang musik, pelukis, ataupun mekanik.

Di dunia ini masih banyak orang-orang yang memiliki kelebihan namun tidak tahu bagaimana cara menyalurkannya, kelebihan yang mereka miliki tersebut digunakan entah untuk menghibur seseorang ataupun mencari nafkah yang sebenarnya kelebihan mereka tersebut bisa membuat mereka terkenal dengan sekejap.

Seperti halnya pria ini, pria bernama Dario Rossi ini membuat beberapa pejalan kaki berdecak kagum dengan pertunjukan yang dilakukannya. Pertunjukan yang ditampilkan Dario pun tidak lah biasa. Ia memainkan sebuah musik dengan peralatan rumah tangga seperti wajan, ember, dan panci. Sontak saja para pejalan kaki merasa terhibur dan memberikan sejumlah uang atas hiburan yang dario tampilkan. Nah mau tau bagaimana aksi Dario Rossi ketika memainkan peralatan rumah tangga tersebut, Berikut Cuplikannya :

Pria Ini Rubah Wajan Dan Ember Menjadi Alat Musik

Pria Ini Rubah Wajan Dan Ember Menjadi Alat Musik

Dario Rossi, 27, menahbiskan dirinya sebagai street techno drummer. Dia merupakan salah satu seniman jalanan tersohor di Eropa. Di tangan pria botak ini, peralatan rumah tangga bisa jadi instrumen yang menghasilkan ritme catchy.

Setiap kali Dario menggelar konser di jalanan Amsterdam atau London, kerumunan warga dibuat ternganga oleh keahliannya. Awalnya mereka cuma berkerumun karena penasaran melihat deretan alat-alat dapur di tengah jalan. Tetapi begitu Dario memainkan stik-nya, semua orang langsung terpaku.

Pria Ini Rubah Wajan Dan Ember Menjadi Alat Musik

Dario Rossi memang drummer berbakat. Dilansir Metro UK, pria ini sudah belajar memainkan drum secara profesional pada usia 10 tahun. Saat itu dia belajar di Accademia Musicale di Ariccia, Roma. Pada usia 12 tahun, Dario sudah menggelar konser bersama sejumlah band lokal di Los Angeles. Dia juga sering memenangkan kompetisi drummer bergengsi, antara lain Festival degli kontes Freestroke Drum School di Florence.

Karirnya sebagai drummer juga berjalan cukup mulus. Dia sering tampil di klub-klub besar di Roma dan mengajar di Arte Musica School Frattocchie.

Tetapi pria botak ini tampaknya ingin menunjukkan musiknya kepada orang-orang awam. Belakangan dia lebih sering tampil solo di tempat-tempat umum, antara lain Piccadilly Circus, London dan Alexander Platz, Berlin.

Cuplikan Video Dario Rossi :

Baca Juga :

loading...

0 Response to "Pria Ini Rubah Wajan Dan Ember Menjadi Alat Musik"

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Membaca Artikel Sederhana Ini :
> Silahkan Berkomentar Sesuai Topik Pembahasan
> Tidak Menerima Link Aktif Maupun Spam