[ Info-Anime ] Kelebihan Dan Nilai Positif Yang Bisa Diambil Dari Seorang Cowok Otaku

Info-Anime I Tempat Yang Asik Untuk Berbagi Informasi - Selamat sore sahabat Info-Anime sekalian bagaimana harinya pasti lancar saja bukan seperti biasa Info-Anime akan membagikan informasi seputar anime dengan tema Kelebihan Dan Nilai Positif Yang Bisa Diambil Dari Seorang Cowok Otaku, Seperti yang kita ketahui kalau kata otaku identik sekali dengan yang suka menyimpan barang-barang anime namun kata otaku juga bukan hal yang tidak bagus karena otaku juga memiliki nilai positif, langsung saja disimak Kelebihan Dan Nilai Positif Yang Bisa Diambil Dari Seorang Cowok Otaku dan semoga informasi yang Info-Anime bagikan bermanfaat bagi sahabat sekalian :


[ Info-Anime ] Kelebihan Dan Nilai Positif Yang Bisa Diambil Dari Seorang Cowok Otaku
Nilai Positif Dari Seorang Cowok Otaku

Info-Anime I Otaku adalah sebutan bagi seseorang yang begitu tergila-gila dengan anime [ kartun jepang ], game, komik, dan hal-hal yg berbau JEPANG. Mungkin terasa aneh ya. Tapi jangan salah, mereka juga punya kelebihan lho. Berikut adalah kelebihan yang dimiliki oleh cowok otaku, dan nilai positif yang dapat kita petik dari mereka.


Berikut Kelebihan Dan Nilai Positif Dari Seorang Cowok Otaku :
=============================================================================

1. Cowok Otaku Umumnya Tidak Merokok, Bahkan Jarang Sekali Diantara Mereka Yang Merokok.

Contoh: Daripada membeli rokok, mereka lebih suka mengumpulkan uang buat beli komik, figure, gadget, game, CD, DVD, dan sejenisnya. Dan ini semua adalah asset, dari pada rokok yang cuma buat dibakar dan dihisap sia-sia, udah gitu bau [ buat para perokok, jangan tersinggung ya ]. [ Menurut penelitian saya, rata-rata cowok otaku benci bau rokok ].


2. Cowok Otaku Biasanya Mempunyai Perasaan Yang Halus Dan Sensitif.

Umumnya para otaku cowok ini sangat mengerti perasaan wanita, dan kebanyakan cowok otaku lebih mementing kan cinta dari pada Nafsu. Yah sesuai lah dengan hobinya itu karena rata-rata cowo otaku adalah seorang "dreamer", jadi mereka mengharap kan hubungan yang bener-bener pure, hubungan yang berdasarkan cinta.


3. Cowok Otaku Biasanya Lebih Menjaga Pandangan Nya Dan Tidak Mempan Rayuan.

Mereka bener-bener fokus dan nggak mau diganggu gugat. Dan kadang lupa waktu [ contoh = nonton anime 26 episode dalam 1 hari ga sadar udah tengah malem ].


4. Cowok Otaku Hampir Tidak Pernah Terlibat Perkelahian, Dunia Malam, Dan Drugs.

Alasan: mereka lebih senang berkutat dengan hobinya ketimbang melakukan hal-hal semacam itu.


5. Cowok Otaku Susah Jatuh Cinta Pada Cewek 3D

Maksudnya, cewek dunia nyata. Tapi sekali jatuh cinta mereka akan setia. Dan di jamin tidak akan selingkuh. Paling-paling saingan terberat anda cuma koleksi-koleksi nya, dan cewek anime idaman mereka.


6. Entah Ini Kelebihan Atau Kekurangan, Cowok Otaku Biasanya Lebih Jujur

Jadi misalkan kalian kaum hawa memiliki pacar otaku, jangan pernah nyesel punya pacar otaku 

=============================================================================
Tags : Berita Terbaru Seputar Anime, Berita Baru Anime, Daftar Anime Terbaik 2014, Anime Ecchi Terbaik, Anime Terlaris, Anime Terbaru,Kelebihan Dan Nilai Positif Dari Seorang Cowok Otaku

Baca Juga :

loading...

0 Response to "[ Info-Anime ] Kelebihan Dan Nilai Positif Yang Bisa Diambil Dari Seorang Cowok Otaku"

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Membaca Artikel Sederhana Ini :
> Silahkan Berkomentar Sesuai Topik Pembahasan
> Tidak Menerima Link Aktif Maupun Spam