Jaquie Goncher, Wanita Lumpuh Yang Kini Bisa Berjalan Waktu Menikah

Keajaiban bisa datang pada siapa saja, tidak termasuk bagi mereka yang tak bisa berjalan. masa-masa remaja yang seharusnya dihabiskan bersama teman-teman atau kerabat justru mereka habiskan di kursi roda. karir dan impian yang mereka inginkan bisa saja berakhir ketika mengalami kecelakaan yang membuatnya harus duduk di kursi roda. Perasaan tak nyaman karena duduk dikursi rodapun pasti akan dirasakan banyak orang yang tadinya bisa berjalan kini tak bisa berjalan lagi.

Berbicara mereka yang lumpuh/tak bisa berjalan, mungkin akan beranggapan jika selamanya akan duduk di kursi roda saja?. beberapa diantaranya mungkin tak bisa berjalan dan mungkin bisa berjalan normal kembali tergantung dari keajaiban atau mukzijat yang diberikan. Kerja keras dan tekad mereka untuk bisa berjalan kembali, mungkin bisa terjadi meskipun memerlukan waktu dan usaha yang lama. Tapi salah satu kisah wanita remaja yang dulunya lumpuh kini bisa berjalan kembali ketika waktu menikah.

Salah satu wanita yang bisa berjalan kembali setelah bertahun-tahun duduk di kursi roda ialah wanita bernama Jaquie. wanita aktif dan pemain softball saat remaja ini mengalami cedera disebuah kolam renang ketika usianya masih 17 tahun dan harus mengakhiri masa remajanya di kursi roda. Tapi seorang pria yang bertemu dengan wanita tersebut memberikannya harapan baru. wanita yang ingin bisa berjalan dan berdansa dihari pernikahannya tersebut mulai berlatih berjam-jam untuk bisa berjalan kembali. kerja keras dan usaha yang dilakukan wanita tersebut akhirnya terbayar meskipun ia hanya bisa berdansa sebentar. nah bagaimana kisah wanita yang dulunya lumpuh, waktu menikah bisa berjalan kembali.

Silahkan anda simak Jaquie Goncher Wanita Lumpuh Yang Waktu Menikah Bisa Berjalan Lagi.


Jaquie Goncher, Wanita Lumpuh Yang Kini Bisa Berjalan Waktu Menikah


Kisah Remaja LumpuhYang Bisa Berjalan Dan Berdansa Di Hari Pernikahannya

Kisah satu ini menjadi inspirasi dan mungkin tak terduga dimana seorang wanita yang dulunya lumpuh kini bisa berjalan kembali ketika bertemu dengan pasangan yang ia cintai dan akhirnya menikah. Ialah Jaquie Goncher, wanita berusia 25 tahun tersebut mengalami cedera di kolam renang dengan posisi tubuh tengkurap. Tragedi yang ketika itu usianya masih 17 tahun tersebut membuat jaquie lumpuh dari bagian leher ke bawah. 


Jaquie Goncher, Wanita Lumpuh Yang Kini Bisa Berjalan Waktu Menikah

Sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. namun sayang, remaja yang aktif dan senang bermain softball tersebut tidak akan bisa berjalan lagi dan harus menghabiskan waktu-waktu berharganya di kursi roda. Tapi tak lama kemudian sebuah harapan baru mulai tumbuh. Ya, harapan baru itu ialah seorang pria yang kini telah menjadi suami dari remaja aktif tersebut. 

Baca Juga : (Wanita Yang Modifikasi Tubuhnya Agar Terlihat Menyeramkan)

Adalah Andy Goncher, pria yang bertemu dengan jaquie tersebut memberi harapan bagi sang wanita untuk bisa berjalan dan berdansa di hari pernikahannya. Harapan baru itu membuat jaquie berusaha keras untuk bisa berjalan kembali, walau tekanan darah yang rendah dan cuma mampu berdiri tak lebih dari 30 menit. Jaquie berjuang untuk belajar berjalan dibantu fisioterapis, bahkan menghabiskan waktu berjam-jam di treadmill dan berolahraga untuk memperkuat anggota tubuhnya. 


Jaquie Goncher, Wanita Lumpuh Yang Kini Bisa Berjalan Waktu Menikah

Kerja keras dan usaha yang dilakukan jaquie tersebut akhirnya terbayar. di hari pernikahannya, jaquie bisa berjalan dan berdansa bersama sang suami walau hanya sebentar. Momen bahagia dan tak terlupakan tersebut membuat jaquie merasa seperti orang normal lagi setelah bertahun-tahun dirinya hanya bisa duduk di kursi roda. 
Nah kawan itulah kisah bahagia seorang wanita yang dulunya tidak bisa berjalan, kini bisa berjalan kembali. keajaiban bisa datang pada siapa saja meskipun itu pada orang yang tidak bisa berjalan. harapan dan tekad yang kuat, hal apapun pasti bisa dilakukan oleh seseorang meski memerlukan waktu yang lama.

Baca Juga :

loading...

0 Response to "Jaquie Goncher, Wanita Lumpuh Yang Kini Bisa Berjalan Waktu Menikah"

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Membaca Artikel Sederhana Ini :
> Silahkan Berkomentar Sesuai Topik Pembahasan
> Tidak Menerima Link Aktif Maupun Spam