Mata Kuliah Paling Aneh Di Lima Universitas

Melanjutkan pendidikan ke tingkat universitas merupakan keinginan setiap orang. Bertemu dengan teman baru bahkan pengalaman baru bisa terjadi di tingkat universitas yang fashion dan gayanya berbeda-beda. tidak sedikit dari mereka yang melanjutkan pendidikannya ke universitas bahkan enggan melanjutkan karena berbagai alasan dan faktor, walau demikian beberapa diantaranya sering memaksakan kehendak. Pemilihan universitas yang tepat pun harus benar-benar dipilih tergantung kemampuan yang dimilikinya. 

Nah, perkuliahan sendiri tentunya terdapat Mata kuliah yang harus dipilih di semester awal sampai akhir nantinya. di setiap universitas, tentu terdapat mata kuliah yang difavoritkan bahkan tidak disukai oleh setiap mahasiswa-siswinya, walau demikian mata kuliah tersebut menjadi standar yang harus ditempuh oleh murid-muridnya. Namun seiring akreditasi yang dimiliki universitas, Mata kuliah yang ada pun tentu semakin banyak bahkan ada yang dikurangi. Tidak sedikit pula beberapa universitas yang memiliki mata kuliah aneh bahkan gila, tidak termasuk Lima Mata kuliah aneh berikut. 

Lima mata kuliah aneh inilah salah satunya. selain mata kuliahnya yang aneh, cara pemberian materi yang dilakukan universitas pun cukup menggiurkan, terlebih jika murid-muridnya memang menyukai mata kuliah tersebut. Pemberian nilai yang diberikan pada mahasiswa-siswinya pun bergantung dari mereka yang mengikuti atau menyaksikan bagaimana materi yang disampaikan oleh dosen. Universitas ini pun disebut sebagai universitas idaman bagi mereka yang ingin mengikuti mata kuliah yang sesuai dengan hobi atau impiannya. Nah seperti apa universitas dengan mata kuliahnya yang aneh. berikut kami informasikan, Mata Kuliah Teraneh Di Lima Universitas.

Mata Kuliah Paling Aneh Di Lima Universitas

Ilmu Mengenai Superheroes

Mata Kuliah Paling Aneh Di Lima Universitas

Apakah anda ingin mengungkap atau mempelajari ilmu mengenai superheroes?. Jika anda memang ingin mengetahuinya, bisa anda lakukan di Universitas California Irvine ini. California Irvine merupakan universitas yang mempelajari teori superheroes dengan icon atau simbol mereka yang terkenal. Disini dosen-dosen akan mengajarkan ilmu dibalik bagaimana superheroes terbang menggunakan mereka (Superheroes) sebagai contoh. Mahasiswa universitas ini pun bisa mempelajari akan kuatnya jaring laba-laba milik Spiderman sebagai contohnya. Selain itu, universitas ini juga mempelajari teori superheroes lain seperti Superman, Wonder Woman, dan Sebagainya. Berminat mempelajari teori superheroes seperti Superman, Wonder Woman, dan Sebagainya?.

Theory Super Smash Bros

Mata Kuliah Paling Aneh Di Lima Universitas

Mata kuliah aneh lainnya ialah Teori Super Smash Bros yang berada di Universitas Oberlin di Ohio. Mahasiswa-siswi yang mengambil mata kuliah ini akan mempelajari teori di belakang game-game terkenal yang dimainkan hingga saat ini. Selain mempelajari teori game terkenal, mata kuliah ini sendiri memperbolehkan para murid-muridnya untuk bermain game tersebut selama setengah dari perkuliahan, walau demikian murid-muridnya mungkin keasyikan bermain game dan lupa dengan mata kuliah itu. Menarik bukan, selain bisa mempelajari teori dibalik game-game terkenal, kita bisa memainkan pula game tersebut selama waktu perkuliahan masih panjang.

Mata Kuliah Makan

Mata Kuliah Paling Aneh Di Lima Universitas

Loyola merupakan Universitas dengan mayoritas makanan gratisnya. Terletak di Los Angles, California, Amerika Serikat, mereka merupakan universitas swasta dengan mata kuliah makannya yang unik. Disini mahasiswa-mahasiswinya bebas menikmati semua makanan selama mata kuliah itu berlangsung. Tidak ada makanan yang tidak bisa disantap di Universitas Loyola ini, walau demikian mereka membahas hubungan antara tuhan dan makanan bagi siswa-siswinya. Mungkin bagi anda yang senang makanan, tidak ada salahnya jika mencoba universitas ini?.

Baca Juga : (Lima Sosok Ayah Pesikopat Paling Sadis Di Dunia)

Berpacaran

Mata Kuliah Paling Aneh Di Lima Universitas

Pernahkah anda mempelajari materi berpacaran selama di bangku perkuliahan?. Kalau berpacaran lain kata lagi karena berpacaran selama dibangku perkuliahan bukan hal yang lumrah. Universitas yang adapun belum tentu memberikan materi tersebut walau berpacaran memang mengubah hidup seseorang. Namun salah satu universitas di kota Amerika Serikat ini memberikan materi berpacaran bagi mahasiswa dan mahasiswinya.

Universitas Sioux Falls misalnya. mereka memberikan materi kuliah berpacaran pada mahasiswa/siswinya dalam bentuk tips-tips tentang cara berpacaran seperti membaca tanda-tanda atau mengetahui kapan untuk putus. Universitas ini pun mengajarkan murid-muridnya untuk berpacaran dari hal baik buruk apapun yang dapat mengubah hidup mereka, terlebih dalam kasus-kasus pelecehan sek****. Nah, apa anda tertarik ingin mempelajari materi ini?.

Cyberpor*

Mata Kuliah Paling Aneh Di Lima Universitas

Universitas Negeri New York di Buffalo ini mengajarkan mata kuliah Cyberpor*. Setiap mahasiswa yang mengambil dan mempelajari teori tersebut akan menonton film por** bersama-sama disebuah kelas. Keanehan universitas ini ialah nilai yang didapatkan setiap murid-muridnya dengan cara menonton film por** selama perkuliahan, terlebih melihatnya di dalam kelas bisa menjadi pengalaman yang sangat aneh bagi murid-muridnya. Cukup aneh bukan.

Baca Juga :

loading...

0 Response to "Mata Kuliah Paling Aneh Di Lima Universitas"

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Membaca Artikel Sederhana Ini :
> Silahkan Berkomentar Sesuai Topik Pembahasan
> Tidak Menerima Link Aktif Maupun Spam