Lima Perlakuan Ayah Paling Sadis Di Dunia

Salah satu sosok yang anak-anak sayangi dan kagumi ialah ayah. sikapnya yang pengertian dan penuh kasih sayang membuat anak-anak mengaggumi sosok ayah baik itu ayahnya sendiri atau orang lain. Kepribadian dan wajah yang dimiliki ayahnya pasti akan ada dalam diri sang anak, meski demikian tidak semuanya sikap itu ada dalam diri anak. Ketika seorang anak lahir pun sosok ayah akan ada disamping kita dan merawat kita hingga beranjak dewasa.

Namun meski setiap ayah memiliki sikap pengertian dan penuh kasih sayang, dibalik sikap itu tentu ada sikap kejamnya walaupun tidak semua ayah memperlihatkan sikap tersebut. Hal tersebut dilakukan dengan berbagai alasan seperti sikap atau prilaku sang anak yang tak baik dan mungkin berujung dengan kekerasan. Mungkin sikap kejam sang ayah sangat membuat anak-anaknya takut, meski dilain hal sikap tersebut akan melekat dalam dirinya. Di berbagai dunia sendiri masih banyak sosok ayah yang pengertian, kejam, bahkan memiliki sikap yang sangat sadis terhadap anak bahkan istrinya sendiri walau pendidikan atau statusnya yang rendah, Seperti halnya Lima sosok ayah paling sadis di dunia berikut.


Misalnya Lima Sosok Ayah Sadis inilah yang memiliki sikap tersebut. mereka memiliki sikap yang sangat kejam terhadap istri, anak, ibu mertua, bahkan orang lain dan disebut sebagai ayah psikopat paling kejam. Mereka dengan tega membunuh bahkan memperkosa anak-anaknya sendiri hingga hamil sebelum akhirnya mereka bunuh diri. Perbuatan ayah kejam ini pun membuat mereka harus mendekam dibalik jeruji besi dan menerima hukuman atas perbuatan yang ia lakukan. Nah siapa saja sosok ayah psikopat paling kejam tersebut. Berikut Kami Informasikan, Perlakuan Lima Ayah Paling Sadis Di Dunia.


Lima Perlakuan Ayah Paling Sadis Di Dunia

Membunuh Istri Dan Anak Di Malam Natal I Charlie Lawson


Lima Perlakuan Ayah Paling Sadis Di Dunia

Sebuah tragedi mengenaskan terjadi di tahun 1927 dimana seorang ayah bernama Charlie Lawson, berprofesi sebagai petani dengan brutal membunuh istri serta 6 dan 7 anaknya. Pembunuhan tanpa alasan tersebut terjadi ketika Lawson membelikan baju baru untuk istri dan tujuh anaknya sehari sebelum malam natal tragis itu terjadi. Sebelum membunuh istri dan ketujuh anaknya, Lawson meminta keluarganya untuk berfoto bersama dengan menggenakan baju baru tepat dimalam natal.

Tak lama berselang satu persatu anak-anak serta istrinya ditembak menggunakan senapan. Beruntung anak ketujuh Lawson berhasil lolos dan selamat dari tragedi mengenaskan tersebut. Setelah melenyapkan seluruh keluarganya, Lawson memutuskan untuk bunuh diri. Tidak diketahui motif pembunuhan kejam ini, namun spekulasi beranggapan jika Lawson menjalani hubungan sedarah bersama anak tertuanya hingga hamil. 

Membunuh Istri, Anak, Dan Ibu Kandung Karena Berbuat Dosa I John Emil List


Lima Perlakuan Ayah Paling Sadis Di Dunia

Seorang ayah bernama John Emil List, Amerika Serikat tega membunuh istri, ketiga anaknya, serta ibu kandung sendiri. Beralasan telah banyak berbuat dosa, pria ini sengaja membunuh keluarganya demi menjaga agar jiwa mereka tidak tinggal di neraka. Bermula saat ketiga anaknya sedang sekolah, Jhon membunuh istrinya bernama Helen di bagian belakang kepala dan ibunya Alma di bagian atas mata kiri.

Kedua anak Jhon yakni Patricia dan Frederick yang baru tiba di rumahnya saat sore hari, menjadi korban kekejaman ayahnya dengan menembakan pistol tepat mengenai belakang kepala mereka.  Salah seorang anaknya dibunuh sebanyak 10 kali ketika berada di rumah, pembunuhan itu terjadi sebelum Jhon menyempatkan diri untuk menyaksikan pertandingan sepakbola di sekolahnya. Penemuan mayat tersebut terjadi sebulan setelah insiden mengenaskan itu, Sang ayah yang membunuh keluarganya sendiri pun ditetapkan sebagai buronan kelas kakap selama lebih dari 18 tahun. Kejadian yang terjadi di tahun 1971 membuat Jhon harus menjalani hukuman seumur hidup tanpa pembebasan bersyarat apapun sejak tahun 1989. Jhon kemudian meninggal dunia sebelum menjalani proses hukuman karena terserang penyakit Pneumonia.

Terlilit Hutang Karena Sering Berfoya-foya I Mark Orrin Barton


Lima Perlakuan Ayah Paling Sadis Di Dunia

Pada tahun 1993, Mark Barton berkenalan dan memulai perselingkuhan dengan seorang wanita bernama Leigh Ann Vandiver. Pria yang membunuh istri dan merutanya di tahun yang sama pula ditetapkan sebagai tersangka utama, namun karena polisi kekurangan bukti mereka akhirnya melepaskan Mark. Dua tahun kemudian Mark menikahi Leigh Ann setelah mengklaim asuransi jiwa milik istrinya senilai ratusan ribu dollar. Namun tak lama Mark terlilit hutang karena kebiasaannya yang sering berfoya-foya.

Di tahun 1999 Leigh Ann bersama kedua anaknya dibunuh oleh sang suami menggunakan palu. Tapi perbuatan Mark tidak sampai disitu saja. Keesokan harinya ia datang ke kantornya dengan membawa sebuah pistol dan menembak mati empat rekan kerjannya. Kepolisian yang datang pun sudah mendapai Mark telah lari ke kantor disebrang jalan dan membunuh penghuninya, sebelum akhirnya bunuh diri.

Mengaku Jika Anak Perempuannya Adalah Istri Di Masa Depan I Marcus Wesson


Lima Perlakuan Ayah Paling Sadis Di Dunia

Seorang pria kulit hitam bernama Marcus Weson melakukan kekejaman kepada anak-anaknya sendiri. Pria yang menikahi seorang janda dengan beberapa anak tersebut melakukan tindakan sek**** bahkan memperkosa salah satu anaknya hingga hamil. Mirisnya, walau istri marcus sudah melahirkan anak dari pria kulit hitam tersebut, Ia justru menyatakan jika anak-anak perempuan yang ia perkosa akan menjadi istrinya di masa depan. 

Singkat cerita hingga kepolisian Fresno menerima laporan penganiayaan yang terjadi di kediaman Marcus pada tahun 2004. Kepolisian setempat yang mendatangi rumah pria tersebut terkaget-kaget setelah mereka menemukan 9 mayat dengan luka tembak yang bersarang di mata dan masing-masing ditempatkan di dalam peti. Pada tanggal 27 Juni 2005, Weson divonis hukuman mati atas kejahatan yang ia perbuat.

Pria Pensiunan Yang Membunuh Keluarganya serta 14 Orang Tak Dikenal I Ronald Gene Simmons


Lima Perlakuan Ayah Paling Sadis Di Dunia

Sosok ayah pesikopat paling kejam terakhir datang dari pria pensiunan angkatan udara Amerika Serikat berpangkat sersan mayor. Ronald Gene Simmons merupakan sosok pria kelahiran 15 Juli 1940 yang tega membunuh istri, anak, kerabat, bahkan 14 orang tidak dikenal dengan cara di cekik dan ditembak. Bukan itu saja, Pria ini juga terbukti melakukan hubungan sedarah dengan anak tertuanya hingga hamil sebelum akhirnya ia bunuh pula. Simmons ditangkap tanpa perlawanan dan didakwa dengan 16 kasus pembunuhan berencana dan dijatuhi hukuman mati. Pria ini sempat menolak mengajukan banding karena merasa sadar penuh atas perbuatan yang ia lakukan. Dan pada tanggal 25 Juni 1990, Simons di hukum mati dengan cara disuntik.

Baca Juga :

loading...

0 Response to "Lima Perlakuan Ayah Paling Sadis Di Dunia"

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Membaca Artikel Sederhana Ini :
> Silahkan Berkomentar Sesuai Topik Pembahasan
> Tidak Menerima Link Aktif Maupun Spam