Unik, Lima Ide Bisnis Belum Pernah Ada Di Indonesia

Peluang bisnis semakin menjadi-jadi. tidak sedikit dari mereka pebisnis sukses yang mengikuti ide-ide yang ada. bisnis restoran, kedai makanan jepang, dan lain sebagainya semakin banyak dilakukan oleh mereka yang ingin sukses dalam berbisnis. meski tidak instan dalam meraih kesuksesannya, namun usaha tersebut akan dibenar-benar terasa jika sudah terkenal dan merambah ke luar. Ya, walau memerlukan waktu yang lama, tapi jika bisnis tersebut sudah terkenal siapa yang tidak akan senang dan bangga?.

Nah dalam peluang bisnis sendiri, ide menjadi hal paling utama dalam membentuk sebuah peluang bisnis. tingkat persaingan yang minim dan dana yang minim, harus benar-benar diperhitungkan agar sebuah bisnis bisa mendatangkan para pelanggan. namun meski dana yang dimiliki sangat menjanjikan, tapi sebuah ide bisnis mungkin belum ditemukan dalam membangun bisnisnya. memang ide bisnis bisa datang kapan saja tanpa pernah terpikirkan. Maka dari itu, tidak ada salahnya jika anda para pebisnis mengikuti ide bisnis yang belum pernah ada khususnya di indonesia.

Salah satunya yaitu Lima ide bisnis unik belum pernah ada di indonesia ini. ide-ide bisnis ini mungkin terdengar aneh, namun pada kenyataannya banyak yang melakoni bisnis tersebut. Ide ini sendiri datang dari kehidupan sehari-hari yang sudah sering dialami. ide tersebutpun mungkin bisa anda lakukan, terlebih bisnis ini sudah dilakukan oleh mereka yang memiliki ide tersebut. Nah ide bisnis seperti apakah yang belum pernah ada di indonesia tersebut?. Silahkan anda simak, Lima Ide Bisnis Unik Belum Pernah Ada Di Indonesia :

Unik, Lima Ide Bisnis Belum Pernah Ada Di Indonesia

  • Bisnis Pacar Sewaan
Unik, Lima Ide Bisnis Belum Pernah Ada Di Indonesia

Dijaman yang semakin berkembang saat ini mencari pacar atau kekasih sangatlah mudah, terlebih bagi mereka memang sulit mencari pasangannya sendiri karena berbagai alasan. Alternatif menyewa pacar merupakan hal yang dipilih sekian banyak orang hanya untuk sekedar mengumbar status ataupun hanya untuk pamer. Mungkin beberapa diantara mereka yang jomblo sering haus akan kasih sayang seorang wanita ataupun melihat pasangan lain yang mengumbar kemesraan mereka dan membuat siapa saja iri.

Nah dari fenomena inilah, sebuah peluang bisnis sewa pacar bisa dilakukan oleh anda. Memang belakangan ini bisnis tersebut banyak digandrungi oleh kaum pria atau wanita yang tidak memiliki pasangan. Bisnis ini sendiri tentunya memiliki tarif yang sudah ditentukan berdasarkan hitungan jam, terlebih biasanya bisnis ini akan ramai pada musim-musim pernikahan atau wisuda. Ya, untuk sekedar mendampingi anda ke acara pernikahan teman atau wisuda sendiri pasti kurang lengkap tanpa didampingi pasangan, meski hanya sewaan. heheheh
  • Bisnis Sewa Binatang Peliharaan
Unik, Lima Ide Bisnis Belum Pernah Ada Di Indonesia

Peluang atau ide bisnis lainnya yaitu Sewa Binatang Peliharaan. Jika anda merupakan orang yang senang memelihara binatang dan sangat sulit lepas dari binatang tersebut, tidak ada salahnya jika mencoba ide bisnis ini. Salah satu bisnis tersebut ialah Bisnis ternak ayam. Maksud dari ternak ayam disini ialah menyewakan sepasang ayam jantan dan betina, apalagi jika anda membuka usaha tersebut tapi masih belum paham. Bisnis yang dilakukan oleh Leslie Suitor dari Traverse City di Chicago ini bertujuan untuk mengakomodasi mereka yang ingin coba-coba berternak ayam entah untuk komersial ataupun untuk diambil telurnya sebagai menu sarapan.

Bisnis tersebut sudah ditentuhan harga sewanya sudah termasuk sepasang ayam jantan dan betina, kandang, dan panduan memelihara. Bisnis yang sudah berkembang ke 17 negara di bagian lain amerika serikat ini lumayan menggiurkan, terlebih di indonesia sendiri ternak ayam sudah banyak dilakukan. Selain itu, bisnis yang dilakukan Leslie Suitor ini pun memperbolehkan mereka yang menyewa ayam tersebut untuk dikembalikan kapanpun jika sudah bosan, terlebih bila musim hujan tiba dan bahaya flu burung muncul.
  • Bisnis Udara Segar
Unik, Lima Ide Bisnis Belum Pernah Ada Di Indonesia

Unsur paling utama bagi kehidupan ialah udara. selain sebagai unsur utama kehidupan, udara memiliki banyak fungsi dan manfaat bagi manusia maupun hewan. namun seiring dengan perkembangan jaman, udara semakin tercemar dan membawa dampak bagi lingkungan. Terutama di kota-kota besar yang notabenenya dipenuhi kendaraan dan pabrik. kualitas udara akan semakin menurun setiap harinya dan tanpa disadari pula udara bersih sudah dipenuhi dengan polusi kendaraan dan asap pabrik. Untuk mencari udara bersih dan segarpun tentunya amatlah sulit, meskipun beberapa tempat memiliki udara yang masih bersih dan jauh dari polutan.

Nah, hal inilah yang dimanfaatkan oleh seorang pria di china bernama Chen yang berbisnis udara segar untuk masyarakatnya. Udara yang dijual pria china ini ia ambil dari daerah yang masih sehat dan jauh dari polusi yang kemudian ia olah dan dijual dalam bentuk kalengan. Meski tergolong aneh karena menjual udara segar, toh usaha ini menghasilkan omset yang besar dan tentunya laku keras, tergiurkan dengan ide bisnis ini?.
  • Bisnis Makanan Duka Cita
Unik, Lima Ide Bisnis Belum Pernah Ada Di Indonesia

Mengungkapkan rasa duka dan simpati tidak hanya melalui bunga saja. membacakan doa dan melayad jenazah sudah menjadi bentuk bela sungkawa. uangpun bisa menjadi bentuk rasa duka atau simpati terhadap mereka yang ditinggal kerabat atau keluarganya sendiri, meskipun bunga menjadi pilihan banyak orang dalam mengungkapkan rasa duka dan simpatinya. namun bunga sudah semakin  banyak diperjual belikan dan menjadi bisnis yang menjanjikan. Tapi bagaimana jadinya jika makanan dijadikan sebagai bentuk simpati dan rasa duka?. tentunya sangat jarang terlebih jika makanan tersebut dijadikan sebagai ide bisnis.

Hal tersebutlah yang membuat pria bernama David Stroke membuka dan mendirikan bisnis makanan sebagai bentuk ungkapan duka dan simpati terhadap orang lain. pria yang bekerja di rumah duka selama 27  tahun tersebut mengungkapkan jika makanan rumah yang sehat dan bergizi lebih berguna dan juga lebih efektif sekaligus, lebih murah. mungkin ide bisnis ini belum pernah ada di indonesia dan mungkin bisa anda lakukan. Bila anda tertarik dengan ide bisnis tersebut, silahkan kunjungi websitenya di Sympathyfood.com.
  • Bisnis Sewa Ruang Kemarahan
Unik, Lima Ide Bisnis Belum Pernah Ada Di Indonesia

Rasa marah memang sangatlah sulit untuk dipendam. karena hal ini, terkadang membuat beberapa orang sering melampiaskan rasa marahnya entah itu kepada benda, binatang, atau bahkan kepada orang lain. Emosi yang tak terkendali bisa membuat seseorang nekat berbuat jahat. Tapi yang namanya emosi tentunya memiliki resiko yang harus ditanggung, terlebih jika rasa marah tersebut sampai membuat seseorang cedera atau mengalami luka. Dari pada membuat catatan pidana dan merugikan orang lain, lebih baik jika melampiaskan rasa marah tersebut dalam sebuah ruangan khusus.

Ya, Bisnis Anger Room inilah yang menyediakan ruang khusus bagi mereka yang ingin melampiaskan kemarahannya. Bisnis yang dirintis oleh Shawn Baker, seorang mantan karyawan di texas ini menyediakan ruangan yang dipenuhi dengan barang-barang bekas yang nantinya bisa mereka hancurkan dengan kayu atau tongkat baseball. Kunci utama dalam merintis bisnis ini ialah bagaimana mengamati persoalan yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Dari pengamatan tersebut, identifikasi masalah yang terjadi dan solusinya pun bisa dijadikan sebagai bentuk bisnis yang bermanfaat.
Nah kawan itulah lima ide bisnis unik yang belum pernah ada di indonesia. jika membangun atau mencari ide tidak datang dari hobi atau pengalaman, tidak ada salahnya jika kejadian yang sering dialami sehari-hari dijadikan sebagai ide bisnis. memang akan terdengar aneh, namun jika bisnis tersebut dikembangkan mungkin tidak sedikit orang-orang yang akan meniru atau ikut mengembangkan bisnis yang berawal dari ide anda. Tidak ada salahnya mencoba ide bisnis yang berbeda, tapi belum pernah ada. Dari artikel sederhana ini, mungkin bisa membuat kawan-kawan menemukan ide bisnis masing-masing.

Baca Juga :

loading...

0 Response to "Unik, Lima Ide Bisnis Belum Pernah Ada Di Indonesia"

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Membaca Artikel Sederhana Ini :
> Silahkan Berkomentar Sesuai Topik Pembahasan
> Tidak Menerima Link Aktif Maupun Spam