[ Info-Anime ] Teaser Untuk Live Action Dari Anime Cardfight Vanguard

Info-Anime I Tempat Yang Asik Untuk Berbagi Informasi - Salam hangat dari Info-Anime untuk para sahabat penggemar anime sekalian bagaimana kabarnya sehat-sehat saja bukan seperti biasa Info-Anime akan membagikan informasi seputar anime dengan tema Teaser Untuk Life Action Dari Anime Cardfight Vanguard, Siapa yang tidak kenal dengan Anime Cardfight Vanguard anime yang bergenre Action, Demons, Adventure, Games, dan Shounen ini akan mendapatkan film live action yang pertama dari situs resminya, langsung saja disimak Teaser Untuk Live Action Dari Anime Cardfight Vanguard dan semoga informasi yang Info-Anime bagikan bermanfaat bagi sahabat sekalian:


[ Info-Anime ] Teaser Untuk Life Action Dari Anime Cardfight Vanguard
Cardfight Vanguard

Info-Anime I Shochiku telah mem-posting teaser berdurasi 30 detik untuk film live-action dari anime hybrid mendatang Cardfight!! Vanguard: The Movie dengan video di balik layar yang menampilkan DAIGO dan aktris pengisi suara Suzuko Mimori yang membintangi segmen live-action dari film tersebut, " Mittsu no Game " [ The three games ] . Mimori telah mengisisuarakan salah satu karakter utama wanita, Kourin Tatsunagi, dalam serial animenya, sambil memerankan karakter guru Maria Kagami dalam drama live-action-nya.


Takashi Motoki, yang pernah menyutradarai sebuah drama TV live-action STAND UP! Vanguard yang diadaptasi berdasarkan waralaba yang juga dibintangi DAIGO dan Mimori pada Mei 2012, kembali ke kursi sutradaranya. Segmen anime " Neon Messiah " disutradarai oleh Shin Itagaki [ BLACK CAT, Devil May Cry ]. Film dua-bagian ini dijadwalkan untuk rilis di Jepang pada 13 September.


Berikut Teaser Dari Anime Cardfight Vanguard :



Berikut Ini Juga Ada Video Live Action Cardfight Vanguard Saat Dibelakang Layar :

Baca Juga :

loading...

0 Response to "[ Info-Anime ] Teaser Untuk Live Action Dari Anime Cardfight Vanguard"

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Membaca Artikel Sederhana Ini :
> Silahkan Berkomentar Sesuai Topik Pembahasan
> Tidak Menerima Link Aktif Maupun Spam