[ Info-Anime ] Anime Amagi Brilliant Park Dari Kyoto Animation Dijadwalkan Akan Tayang Pada Musim Gugur

Info-Anime I Tempat Yang Asik Untuk Berbagi Informasi - Selamat siang sahabat Info-Anime sekalian seperti biasa Info-Anime akan membagikan informasi seputar anime dengan tema Anime Amagi Brilliant Park Dari Kyoto Animation Dijadwalkan Akan Tayang Pada Musim Gugur, Yap seperti yang kita tahu anime musim gugur sudah hampir semua bermunculan namun masih banyak diantaranya yang belum hadir dan disini Info-Anime akan membahas tentang anime Amagi Brilliant Park salah satu anime yang belum hadir dihadapan para penggemar anime sekalian, langsung saja disimak anime amagi brilliant park dijadwalkan akan tayang pada musim gugur dan semoga informasi yang Info-Anime bagikan bermanfaat bagi sahabat sekalian :


[ Info-Anime ] Anime Amagi Brilliant Park Dari Kyoto Animation Dijadwalkan Akan Tayang Pada Musim Gugur
Amagi Brilliant Park

Info-Anime I Drama slapstick ini dimulai dengan Seiya Kanie, pemuda SMA yang diundang untuk berkencan di sebuah taman hiburan oleh seorang murid pindahan misterius bernama Isuzu Sento. Ia diperkenalkan kepada Ratifa, putri yang “sebenarnya” dan manajer dari taman hiburan tersebut, dan diminta untuk menjadi wakil manajer dari “taman hiburan yang mengecewakan di pinggiran kota Tokyo.”


Gatoh [ Full Metal Panic! ] memulai seri ini dengan ilustrasi dari Yuka Nakajima [ Listen to Me, Girls. I Am Your Father!/Papa Kiki! ] tahun lalu, dan Fantasia Bunko menerbitkan volume ketiganya pada bulan Januari. Yasuhiro Takemoto [ Full Metal Panic!, Lucky Star, Hyouka ] akan mengarahkan anime ini.


Kimitake Yoshioka [ Manga Lagrange – The Flower of Rin-ne ] merilis adaptasi manga-nya pada edisi bulan Maret dari majalah Dragon Age milik Kadokawa pada bulan Februari.


Berikut Trailer Dari Anime Amagi Brilliant Park :

Baca Juga :

loading...

0 Response to "[ Info-Anime ] Anime Amagi Brilliant Park Dari Kyoto Animation Dijadwalkan Akan Tayang Pada Musim Gugur"

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Membaca Artikel Sederhana Ini :
> Silahkan Berkomentar Sesuai Topik Pembahasan
> Tidak Menerima Link Aktif Maupun Spam