[ Info-Anime ] Setiap Episode Anime " Akuma No Riddle " Akan Memiliki Lagu Ending Yang Berbeda

Info-Anime I Tempat Yang Asik Untuk Berbagi Informasi - Selamat sore para sahabat Info-Anime sekalian kali ini Info-Anime Akan berbagi informasi tentang Setiap Episode Anime " Akuma No Riddle " Akan Memiliki Lagu Ending Yang Berbeda, Yap Sebuah Situs Resmi untuk anime yang diadaptasi dari manga karya Yun Kouga dan Sunao Minakata, Akuma no Riddle [ Riddle Story of Devil ], mengumumkan bahwa anime tersebut akan menampilkan sebuah lagu ending yang berbeda di setiap episodenya dan menampilkan para pemeran dalam serial tersebut, langsung saja disimak Setiap Episode Anime " Akuma No Riddle " Akan Memiliki Lagu Ending Yang Berbeda dan Semoga Informasi Yang Info-Anime Bagikan Bermanfaat :


[ Info-Anime ] Setiap Episode Anime " Akuma No Riddle " Akan Memiliki Lagu Ending Yang Berbeda
Anime Akuma No Riddle

Lagu ending dari anime Akuma No Riddle akan dikompilasi ke dalam tiga album mini berbeda yang akan tersedia pada 14 Mei, 11 Juni, dan 9 Juli. Dua CD pertama akan berisi lima lagu karakter dan lima lagu instrumental, dan CD terakhir akan berisi empat lagu karakter dan empat lagu instrumental.


Ayaka Suwa sebagai karakter Tokaku Azuma menampilkan lagu ending dari episode pertama dengan judul [ Paradox ], dan Hisako Kanemoto sebagai Haru Ichinose akan menampilkan lagu ending episode kedua dengan judul [ Kino, Kyo, Ashita ] [ Kemarin, Hari Ini, Besok ].


Selain itu Pengisi suara Maya Uchida menampilkan lagu opening Sosho Innocence.


Cerita acara tersebut berseting di Myojo Academy, sekolah asrama khusus wanita. Seluruh siswa di tahun ke-10 kelas Kurogumi adalah para pembunuh dengan satu target, Haru Ichinose. Tokaku Azuma merupakan siswa pindahan terbaru yang juga menargetkan Ichinose, tetapi kemudian perasaannya tumbuh terhadap Ichinose.


Keizou Kusakawa [ film Magical Girl Lyrical Nanoha A dan Magical Girl Lyrical Nanoha, il sole penetra le illusioni ~ Day Break Illusion, Ro-Kyu-Bu!, Sekirei ] menyutradarai anime ini di Diomedea. Kiyoko Yoshimura bertanggungjawab terhadap naskah serial tersebut, dan Naomi Ide bertindak sebagai desainer karakter dan chief animation director.


Pembuat cerita Yun Kouga dan artist Sunao Minakata meluncurkan manga tersebut di Newtype pada 2012, dan Kadokawa menerbitkan buku kompilasi volume kedua pada bulan lalu.

Baca Juga :

loading...

0 Response to "[ Info-Anime ] Setiap Episode Anime " Akuma No Riddle " Akan Memiliki Lagu Ending Yang Berbeda"

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Membaca Artikel Sederhana Ini :
> Silahkan Berkomentar Sesuai Topik Pembahasan
> Tidak Menerima Link Aktif Maupun Spam