[ Info-Anime ] Manga The World God Only Knows Akan Tamat Pada Tanggal 23 April

Info-Anime I Tempat Yang Asik Untuk Berbagi Informasi - Sahabat Info-Anime sekalian kali ini Info-Anime akan berbagi informasi tentang Manga The World God Only Knows Akan Tamat Pada Tanggal 23 April, Yap Siapa yang tidak kenal Anime The World God Only Knows anime yang menceritakan tentang keima seorang siswa yang suka bermain games penaklukan namun tidak hanya dalam game saja melainkan keima melakukan penaklukan kepada gadis didunia nyata agar mereka tidak terikat dengan iblis, langsung saja disimak Manga The World God Only Knows Akan Tamat Pada Tanggal 23 April dan Semoga Informasi Yang Info-Anime Bagikan Bermanfaat Bagi Para Sahabat Sekalian :


[ Info-Anime ] Manga The World God Only Knows Akan Tamat Pada Tanggal 23 April
Manga The World God Only Knows

Edisi ke-20 tahun ini dari majalah Weekly Sunday Shonen terbitan Shogakukan mengumumkan pada hari Rabu bahwa manga The World God Only Knows karya Tamiki Wakaki akan berakhir dalam edisi berikutnya pada tanggal 23 April. Bab sebanyak 26 halaman tersebut akan menyimpulkan serial komedi romantis supernatural yang diluncurkan pada tahun 2008.


Sampul jaket pada 25 volume manga yang telah dikompilasi mengumumkan bulan lalu bahwa serial ini akan berakhir di volume 26. Serial ini menginspirasi tiga seri anime yang ditayangkan secara streaming di Crunchyroll, dan Sentai Filmworks merilis dua musim pertamanya pada home video di Amerika Utara. Seri ini juga menginspirasi beberapa sekuel dan OVA spin-off.


Ceritanya mengikuti tentang jagoan game simulasi kencan bernama Keima Katsuragi, yang ingin membenamkan dirinya di dunia 2D, mengejar pacar-pacar digital. Tapi ketika ia yang disebut “Capturing God” menjawab email misterius dari pengirim yang tidak dikenal, Keima menemukan dirinya memburu wanita nyata dalam upaya untuk membantu iblis penuh semangat bernama Elsie de Lute Irma untuk menangkap “jiwa-jiwa yang hilang” yang melarikan diri dari kedalaman neraka. Kini, jangan sampai peledak yang berada di sekitar kerah di lehernya meledak, Keima harus meyakinkan berbagai gadis untuk jatuh cinta dengannya dalam rangka untuk menakut-nakuti jiwa yang bersembunyi di dalam hati mereka agar keluar.

Baca Juga :

loading...

0 Response to "[ Info-Anime ] Manga The World God Only Knows Akan Tamat Pada Tanggal 23 April"

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Membaca Artikel Sederhana Ini :
> Silahkan Berkomentar Sesuai Topik Pembahasan
> Tidak Menerima Link Aktif Maupun Spam