[ Info-Anime ] Video Promo Anime Sora No Method

Info-Anime I Tempat Yang Asik Untuk Berbagi Informasi - Selamat siang Sahabat Info-Anime sekalian seperti biasa info-anime akan Berbagi Informasi Kembali Tentang Video Promo Anime Sora No Method, Yap Sebuah Situs resmi untuk anime televisi Sora no Method memposting sebuah video promo untuk anime tersebut pada hari Minggu, langsung saja disimak video promo anime sora no method dan Semoga Informasi Yang Info-Anime Bagikan Bermanfaat :


[ Info-Anime ] Video Promo Anime Sora No Method
Sora No Method

Info-Anime I Ceritanya dimulai di suatu hari pada musim dingin saat harapan beberapa gadis menjadi kenyataan dengan sebuah keajaiban, mengubah pemandangan sebuah kota. Di langit di atas kota ini, sebuah disc selalu ada disana.


Video promo pertama untuk proyek ini sebelumnya diungkap pada booth Bandai Namco Group di acara Anime Japan 2014. Video tersebut juga ditayangkan pada Tokyo Anime Center di gedung Akihabara UDX,dan map bening istimewa dibagikan kepada para pengunjung.


Anime original Sora No Method akan tayang perdana pada musim gugur tahun 2014.


Berikut Trailer Dari Anime Sora No Method :
=============================================================================

=============================================================================
Tags : Berita Terbaru Seputar Anime, Berita Anime Baru, Anime Baru 2014, Daftar Anime Terbaik 2014, Informasi Tentang Anime, Karakter Anime Wanita Terbaik, Jenis-Jenis Teigu Dalam Anime Akame Ga Kill, Jenis Sihir Dalam Serial Anime Mahouka Koukou No Rettousei, List Anime Dan Movie Yang Akan Hadir Dimusim Fall 2014, Video Promo Anime Sora No Method, Sora No Method Perlihatkan Video Promo

Baca Juga :

loading...

0 Response to "[ Info-Anime ] Video Promo Anime Sora No Method"

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Membaca Artikel Sederhana Ini :
> Silahkan Berkomentar Sesuai Topik Pembahasan
> Tidak Menerima Link Aktif Maupun Spam