[ Info-Anime ] Video Promo Hanamonogatari, Untuk Musim Kedua Dari Monogatari

Info-Anime I Tempat Yang Asik Untuk Berbagi Infomasi - Sahabat Sekalian Info-Anime Kembali Berbagi Informasi Tentang Video Promo Hanamonogatari Untuk Musim Kedua Dari Monogatari, Yap Baru-Baru Ini Sebuah Situs resmi untuk anime musim kedua serial Monogatari mulai menayangkan video promo pertama untuk anime dari buku karya NisiOisin, Hanamonogatari [ Cerita Bunga ]. Video ini ditayangkan perdana pada booth Aniplex di acara Anime Japan 2014 pada hari Sabtu dan Minggu lalu, langsung saja disimak video promo hanamonogatari untuk musim kedua dari monogatari dan Semoga Informasi Yang Info-Anime Bagikan Bermanfaat :



[ Info-Anime ] Video Promo Hanamonogatari, Untuk Musim Kedua Dari Monogatari
Hanamonogatari


Info-Anime I Michiko Neya [ Tao Jun dalam Shaman King, Aniesse dalam The Familiar of Zero F ] dan Kana Asumi [ Aira dalam Pretty Rhythm Aurora Dream, Nyaruko: Crawling with Love! ] akan bergabung sebagai Tooe Kanbaru dan Rōka Numachi. Miyuki Sawashiro dan Kaori Mizuhashi kembali memerankan karakter Suruga Kanbaru dan Ougi Oshino.


Anime Hanamonogatari akan tayang perdana pada 31 Mei 2014. Anime ini akan tayang selama 5 minggu.


Tomoyuki Itamura menyutradarai Hanamonogatari, sementara Akiyuki Shinbo sebagai chief director dan pengawas naskah serial tersebut bersama Fuyashi Tou. Akio Watanabe mendesain karakternya berdasarkan ilustrasi original novel tersebut dari VOFAN. Watanabe, Nobuhiro Sugiyama, dan Taisuke Iwasaki juga berperan sebagai chief animation director di SHAFT. Satoru Kousaki menangani musik untuk anime ini.

Serial Monogatari musim kedua mulai tayang di Jepang bulan Juli lalu, dan versi original serial ini berakhir pada Desember silam. Daisuki dan Crunchyroll keduanya menayangkan serial ini di luar Jepang. Aniplex of America bulan Juni lalu mengumumkan bahwa mereka telah meraih hak untuk Nekomonogatari [ Hitam ] dan Musim Kedua Serial Monogatari.


Berikut PV Dari Anime Hanamonogatari :
=============================================================================
=============================================================================
Tags : Berita Terbaru Seputar Anime, Berita Anime Baru, Anime Baru 2014, Daftar Anime Terbaik 2014, Informasi Tentang Anime, Karakter Anime Wanita Terbaik, Jenis-Jenis Teigu Dalam Anime Akame Ga Kill, Jenis Sihir Dalam Serial Anime Mahouka Koukou No Rettousei, List Anime Dan Movie Yang Akan Hadir Dimusim Fall 2014, Video Promo Anime Hanamonogatari, Hanamonogatari Perlihatkan Video Promo Untuk Musim Kedua Dari Monogatari

Baca Juga :

loading...

0 Response to "[ Info-Anime ] Video Promo Hanamonogatari, Untuk Musim Kedua Dari Monogatari"

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Membaca Artikel Sederhana Ini :
> Silahkan Berkomentar Sesuai Topik Pembahasan
> Tidak Menerima Link Aktif Maupun Spam