[ Info-Anime ] Anime Macross Tayangkan Serial Baru

Info-Anime I Tempat Yang Asik Untuk Berbagi Informasi - Sahabat Sekalian Info-Anime Akan Berbagi Informasi Kembali Tentang Anime Macross Tayangkan Serial Baru, Yap Salah satu anime bernuansa fiksi ilmiah dan mecha [ robot/mesin ] yang sangat populer di Jepang adalah Macross. Serial televisi yang dibuat dalam beragam judul ini, terakhir kali mengudara dengan tema Macross Frontier. Belakangan, sebuah judul baru akan segera diluncurkan, langsung saja disimak anime macross tayangkan serial baru dan Semoga Informasi Yang Info-Anime Bagikan Bermanfaat Bagi Sahabat Sekalian :


[ Info-Anime ] Anime Macross Tayangkan Serial Baru
Anime Macross

Info-Anime I Judul sekaligus serial baru Macross tersebut bakal menyusul Macross Frontier yang baru saja menamatkan penayangan ulangnya di area Kanto pada Rabu [ 26/3/2014 ] pekan ini. Macross Frontier sendiri sudah tamat pada 25 September 2008 sejak dimulai pada 3 April 2008 lalu.

Pengumuman tersebut diperlihatkan melalui sebuah cuplikan pendek serial barunya setelah tayangan ulang episode terakhir serial Macross Frontier selesai. Sayangnya tidak ada detail lebih lanjut mengenai serial barunya nanti.

Macross tergolong salah satu anime bernuansa fiksi ilmiah dan laga yang cukup tua di Jepang. Anime ini dimulai sejak 1982 dengan judul The Super Dimension Fortress Macross.

Konsep pesawat raksasa berpenghuni ala Star Trek yang menjelajahi angkasa dan bisa berubah menjadi robot, membuat Macross memiliki ciri khas tersendiri.

Selain itu, desain pesawat tempur yang juga bisa menjadi robot, musuh umat manusia berupa alien raksasa yang memiliki perasaan, serta kisah cinta segitiga yang kompleks, menjadi keunggulan bagi anime ini.

Setelah The Super Dimension Fortress Macross, beberapa judul lain pun menyusul untuk tayang di televisi dan hadir di rental serta toko video Jepang. Sebut saja Macross 7 Macross II, Macross Plus, Macross Dynamite 7, dan Macross Zero. Versi layar lebar bertajuk The Super Dimension Fortress Macross: Do You Remember Love? sempat menjadi salah satu film animasi terbaik di era 1980an.

Baca Juga :

loading...

0 Response to "[ Info-Anime ] Anime Macross Tayangkan Serial Baru"

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Membaca Artikel Sederhana Ini :
> Silahkan Berkomentar Sesuai Topik Pembahasan
> Tidak Menerima Link Aktif Maupun Spam