[ Info-Anime ] Anime Birdy The Mighty Pernah Menginspirasi Man Of Steel

Info-Anime I Tempat Yang Asik Untuk Berbagi Informasi - Sahabat Sekalian Info-Anime Akan Berbagi Informasi Tentang Anime Birdy The Mighty Pernah Menginspirasi Man Of Steel, Yap Sambil menunggu kabar terbaru dari film Man of Steel 2 yang bertema Batman Vs Superman, pada 2013 lalu terdapat sebuah pernyataan menarik dari sutradara Zac Snyder perihal anime yang menjadi salah satu inspirasi film Man Of Steel, langsung saja disimak Anime Birdy The Mighty Pernah Menginspirasi Man Of Steel dan Semoga Informasi Yang Info-Anime Bagikan Bermanfaat :


[ Info-Anime ] Anime Birdy The Mighty Pernah Menginspirasi Man Of Steel
Anime Birdy The Mighty

Saat berada di Jepang untuk menghadiri konferensi pers pemutaran perdana Man of Steel secara internasional, sang sutradara menyebut bahwa anime Tetsuwan Birdy [ Birdy The Mighty ] menjadi salah satu inspirasi film Man of Steel.


Zac yang hadir bersama aktor Henry Cavill, Zack Snyder, Deborah Snyder, dan Charles Roven menyatakan bahwa ada sebuah adegan di film Man of Steel yang mengambil salah satu unsur anime Birdy the Mighty.


Diketahui, adegan Man of Steel yang dimaksud adalah pertarungan antara Superman dengan rombongan Jenderal Zod di tengah kota yang sudah terlihat mulai berantakan.


Adegan itu diakuinya terinspirasi dari pertarungan terakhir antara karakter Nataru melawan Moss di tengah kota dengan banyaknya gedung yang sudah hancur dalam anime Birdy the Mighty.


Zac mengaku sangat kagum dengan latar belakang gedung-gedung yang hancur di tengah adegan pertarungan pada anime tersebut. Selain itu, ia juga mengaku sempat melihat beberapa episode Dragon Ball serta anime lain dengan banyaknya adegan perkelahian.


Birdy the Mighty merupakan manga karangan Masami Yuki yang sebelumnya tenar melalui Mobile Police Patlabor. Manga ini terbit di majalah Shonen Sunday Super sejak 1985 hingga 1988 dan hanya terdiri dari satu volume.


Versi remake manga yang sering disebut Birdythe Mighty II, terbit sejak 2003 hingga 2008 sebanyak 20 volume. Serial anime bertajuk Tetsuwan Birdy: Decode yang episode terakhirnya menjadi inspirasi Man of Steel tersebut, tayang sebanyak dua musim. Musim pertama mengudara sejak 4 Juli 2008 hingga 29 September 2008, sedang musim kedua pada 9 Januari 2009 hingga 28 Mei 2009.


Kisah Birdy the Mighty berpusat pada tokoh wanita bernama Birdy Cephon Altera, agen Federasi yang mengejar penjahat antar-planet saat berada di Bumi. Saat mengejar buronannya itu, ia tak sengaja membunuh anak SMA bernama Tsutomu Senkawa.


Tsutomu akhirnya bisa bertahan hidup dengan bergabung ke dalam tubuh Birdy dan harus terus begitu hingga perbaikan tubuhnya selesai. Sementara itu, Birdy terus melakukan penyelidikan bersama Tsutomu hingga mereka berada di sebuah kelompok rahasia alien jahat yang berencana untuk melakukan percobaan pada penduduk Bumi secara diam-diam.


Man of Steel 2 alias Batman Vs Superman sudah resmi dijadwalkan untuk tayang pada 6 Mei 2016 mendatang. Jadwal tersebut mundur dari rencana semula, yaitu 17 Juli 2015.


Baca Juga :

loading...

0 Response to "[ Info-Anime ] Anime Birdy The Mighty Pernah Menginspirasi Man Of Steel"

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Membaca Artikel Sederhana Ini :
> Silahkan Berkomentar Sesuai Topik Pembahasan
> Tidak Menerima Link Aktif Maupun Spam