Gila, Wanita Ini Menikah Dengan Lima Pria Yang Masih Satu Saudara

Menikah adalah hal yang dinantikan setiap orang khususnya para kaum muda. Jalinan asmara yang sudah dibangun sekian lama dan direstui orang tua membuat setiap pasangan ingin cepat menginjakan kakinya di altar suci. Tidak sedikit pula para pasangan yang menikah karena hamil, apalagi hal tersebut sering terjadi dan menimpa seseorang yang masih dibawah umur atau dibangku sekolah. Keseriusan seseorang dalam menjalin hubungan rumah tangga pun menjadi hal penting terutama dalam kebutuhan fisik, materi, maupun jasmani dan rohaninya.

Nah dalam pernikahan sendiri biasanya sering terdapat jenis pernikahan Poligami, Poliandri, dan Poligini dimana dalam ketiga istilah tersebut memiliki pengertian dan cara yang berbeda-beda dalam pernikahannya. Banyak orang-orang yang melakukan praktik pernikahan ketiga istilah tersebut, dimana proses dan pernikahannya bisa dilalui sesuai adat atau budayanya. Namun bagi mereka orang-orang yang melakukan ketiga praktik tersebut tentunya batasan dalam menikahi pria atau wanita sangatlah ditentukan apalagi jika pria atau wanita tersebut bersaudara. Sangat jarang menemukan pria atau wanita yang memiliki satu suami atau istri yang masih satu bersaudara, selain wanita asal india ini.

Misalnya wanita india inilah yang suaminya masih satu saudara. wanita ini melakukan praktik pernikahan Poliandri dimana wanita memiliki lebih dari satu suami. para suami dari sang wanita masihlah satu bersaudara yang saling berbagi dalam urusan asmara ataupun ranjang. Pernikahan yang diatur berdasarkan tradisi ini masih tetap berlaku ditempat tinggal sang wanita. Nah seperti apakah perjalanan cinta sang wanita dalam meraih kebahagiaannya. Silahkan anda simak, Wanita India dengan Lima Suami Yang Masih Satu Saudara.


Gila, Wanita Ini Menikah Dengan Lima Pria Yang Masih Satu Saudara

Jika pria memiliki istri lebih dari 1 memang biasa terjadi, dan begitu pula jika wanita memiliki lebih dari 1 suami. Namun bagaimana jika wanita tersebut memiliki suami yang semuanya bersaudara?. Mungkin jarang sekali terjadi, tetapi wanita asal India, Rajo Verma inilah yang memiliki suami yang semuanya masih bersaudara.

Wanita yang usianya masih 21 tahun ini, menikah dengan lima pria yang semuanya masih satu saudara dengan sang suami. Dilansir laman Dailymail, Rajo dan seluruh suaminya yang tinggal di desa Dehradun, India Utara ini memiliki sebuah tradisi dimana mengharuskan seorang wanita harus menikahi semua saudara laki-laki pertamanya, meski demikian tidak banyak tradisi yang masih mempertahankan praktik poliandri.


Gila, Wanita Ini Menikah Dengan Lima Pria Yang Masih Satu Saudara

Tradisi kuno india ini seringkali dilakukan karena tradisi Hindu Kuno. Tradisi ini diduga muncul pertama kali karena kisah Mahabharata, dimana putri Raja Pancha, menikahi lima pria yang masih satu saudara. Selain itu, tradisi kuno ini menjaga agar kekayaan atau keutuhan keluarga tersebut tidak terpecah. Di era modern sendiri, hanya sedikit yang masih mempertahankan tradisi itu.

Rajo pertama kali menikah dengan Guddu empat tahun yang lalu, mereka menikah sesuai tradisi Hindu kuno. Kemudian Rajo menikahi ke empar saudara Guddu, yaitu Baiju 32 tahun, Sant Ram 28 tahun, Gopal 26 tahun, dan Dinesh 19 tahun. Ke empat saudara Guddu tersebut mulai menikah dengan Rajo saat sudah menginjak usia 18 tahun.
"Aku tidak cemburu, kami semua berhubungan badan dengannya. Kami keluarga besar," aku Guddu, suami pertama Rajo Verma.
Pernikahan ini jelas saja ganjil, bahkan Rajo mengakuinya. "Awalnya memang terasa aneh, tapi saya mencintai mereka semua," ujar Rajo.
Walaupun tinggal disebuah rumah kecil rajo merasa sangat bahagia. Ia harus tidur bergantian (se**) dengan lima suaminya setiap malam di atas lantai berlapis selimut, karena tak memiliki ranjang. Menariknya adalah, rajo sendiri tidak yakin persis siapa ayah anak pertamanya yang kini telah berusia 18 bulan.

Baca Juga : (Kisah Wanita Jepang Yang Disiksa Selama 44 Hari)

Orang lain boleh mencibir tradisi ini, tetapi Rajo bahagia memiliki banyak suami. "Saya mendapat perhatian yang lebih banyak dibandingkan para istri pada umumnya," ujarnya.
Nah kawan itulah kisah Rajo Verma yang menikahi lima suami bersaudara dimulai dari saudara laki-laki pertamanya, sampai ke empat dari suami pertamanya. Meski memiliki lima suami dan semuanya bersaudara, Rajo bisa hidup bahagia dan semua suaminya bisa saling perhatian. Urusan ranjang pun tidak dipermasalahkan rajo, walau ia sendiri masih bingung siapa ayah dari anak pertamanya. Semoga kisah ini tidak pernah terulang karena praktik poligami, poliandri, dan poligini sudah banyak terjadi dengan kasus yang berbeda-beda pula. Terima kasih kepada kawan-kawan sudah berkunjung dan membaca artikel sederhana ini. 

Baca Juga :

loading...

0 Response to "Gila, Wanita Ini Menikah Dengan Lima Pria Yang Masih Satu Saudara"

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Membaca Artikel Sederhana Ini :
> Silahkan Berkomentar Sesuai Topik Pembahasan
> Tidak Menerima Link Aktif Maupun Spam