Enam Pekerjaan Yang Cocok Bagi Orang Pemalas

Membangun sebuah karier atau pekerjaan tidak hanya datang dari kaum pria saja. Wanita misalnya yang kini mulai membangun karir pekerjaannya. Karir yang dibangun seorang wanita pun bisa berlandaskan atau berlatar belakang dari keinginan mereka yang bisa bekerja layaknya pria, terlebih jika wanita tersebut merupakan ibu rumah tangga. Tentu para wanita memang bisa membangun karir bekerjanya, jika karir tersebut memiliki waktu kerja yang lama dan tidak sedikit dari jam masuk kerja sampai jam pulang.

Nah, karir seorang wanita sendiri, terlebih ia merupakan seorang ibu rumah tangga haruslah tetap memperhatikan kondisi rumah tangga yang dijalani. Jika memiliki anak, seorang suami istri yang pengertian pasti akan menjaga sang anak entah itu oleh suami atau istrinya yang masing-masing memiliki karir yang matang pula. Tidak sedikit pula keduanya tidak menjaga sang anak karena sibuk akan karir bekerjannya. Namun terlepas dari karir yang dijalani seseorang, sikap menjadi hal terpenting dalam dunia kerja apalagi jika orang tersebut sangat pemalas. Mungkin bagi mereka orang yang pemalas, pekerjaan yang bisa dilakoni pun belum tentu ada dan tidaknya. Kecocokan dalam bekerja pun menjadi hal penting lainnya dalam membangun karir termasuk bagi mereka orang yang pemalas.


Jika anda bingung ingin mencari pekerjaan yang cocok dengan sikap atau kepribadian anda yang pemalas. Enam Pekerjaan ini mungkin bisa anda lakoni, terlebih jika anda suka sekali tidur dengan waktu yang lama. Pekerjaan ini pun tidak memerlukan kemampuan atau pelatihan khusus karena jika dilihat, keenam pekerjaan ini sering terjadi dan mungkin pernah anda alami. Keuntungan yang diraih pun sangat menggiurkan jika pekerjaan ini benar-benar ditekuni. Silahkan anda simak, Enam Pekerjaan Yang Sangat Cocok Bagi Orang Pemalas.


Enam Pekerjaan Yang Cocok Bagi Orang Pemalas

Hotel Sleep Tester


Enam Pekerjaan Yang Cocok Bagi Orang Pemalas

Pekerjaan yang cocok bagi pemalas yang pertama adalah Hotel Sleep Tester. Jika anda merupakan orang yang senang tidur apalagi membayangkan tempat tidur anda sangat nyaman dan empuk, tidak ada salahnya mencoba salah satu pekerjaan ini jika anda merupakan orang yang sangat malas. Kita ketahui sendiri jika hotel memiliki fasilitas yang nyaman dan begitu populer sebagai tempat peristirahatan. Mencoba tempat tidur di hotel sendiri pun bisa anda lakukan dengan pekerjaan Hotel Sleep Tester itu.

Hal yang harus anda lakukan ketika melakoni pekerjaan ini sangatlah mudah bak anda tidur diranjang anda sendiri, yaitu mencoba seberapa nyamannya tempat tidur yang ada di hotel. Pekerjaan ini sendiri mungkin menjadi impian banyak orang termasuk bagi orang-orang pemalas. Hanya saja pekerjaan tidur yang biasanya di marahi orang tua justru malah menghasilkan uang. Bukan hanya menarik, pekerjaan ini pun mungkin bisa membuat orang yang tadinya rajin tiba-tiba menjadi orang pemalas.

Pemeluk Professional


Enam Pekerjaan Yang Cocok Bagi Orang Pemalas

Jika berbicara memeluk, pasti yang ada dipikiran anda adalah memeluk wanita?. Benar sekali, pekerjaan untuk pemalas lainnya yaitu sebagai pemeluk atau memeluk pria dan wanita yang kemampuan atau praktiknya tidak perlu ditanya atau dicoba lagi. Walau pekerjaan ini sedikit aneh, namun sebenarnya memang benar-benar ada dan mungkin sudah banyak orang yang melakukan pekerjaan ini.

Tugas yang dilakukan pun yaitu menemani seseorang tidur hingga ia merasa nyaman dengan cara dipeluk. Pekerjaan ini bisa dilakukan oleh mereka yang memang malas dan sering berbaring di tempat tidur tanpa memerlukan lisensi atau pelatihan khusus, walau harus membedakan orang yang ingin mereka peluk ketika hendak tidur.

Video Game Tester


Enam Pekerjaan Yang Cocok Bagi Orang Pemalas

Menghabiskan waktu bermain video game memang menyenangkan apalagi jika dilakukan bersama teman, kerabat, atau saudara. beragam jenis video game bisa kita mainkan tergantung dari selera dan jenis genre dari game itu sendiri. Selain sebagai penghabis waktu, video game sendiri tentunya dimainkan tidak hanya oleh orang-orang rajin saja. Orang malas sekalipun pasti menghabiskan waktunya didepan televisi atau komputer hanya untuk bermain video game.

Namun satu pekerjaan ini mungkin bisa anda lakukan jika anda merupakan orang yang senang bermain video game selama berjam-jam atau berhari-hari. Ialah Video Game Tester, pekerjaan ini memang terlihat sepele dan biasa saja. namun menjadi seorang video game tester bisa mendapatkan penghasilan rata-rata senilai 30 ribu $ dalam 1 tahun. Hal yang dilakukan dalam pekerjaan ini pun masih sama yaitu duduk, bermain game, dan mencari kesalahan yang ada di dalam video game tersebut.

Pencicip Coklat


Enam Pekerjaan Yang Cocok Bagi Orang Pemalas

Coklat menjadi makanan yang di sukai dan di senagi setiap orang apalagi kaum muda yang sedang kasmaran atau dimabuk cinta. Anak-anak bahkan orang tua pun sangat menyukai coklat dengan cara memakan dan mengolahnya yang berbeda-beda. Nah berbicara tentang coklat, pernahkah anda mencoba mencicipi coklat tersebut langsung dari pabrik atau pembuatannya?. Tentu jika anda pernah mencoba anda merupakan orang yang beruntung, tetapi jika anda belum pernah mencoba atau mencicipi coklat tersebut tidak ada salahnya jika mencoba pekerjaan Pencicip Coklat ini.

Pekerjaan ini bisa dilakukan jika anda merupakan orang yang sangat pemalas. Jika anda tidak senang coklat, mungkin anda bisa berubah pikiran setelah mencoba pekerjaan yang menggiurkan ini. Salah satunya yaitu di Amerika, negara yang pekerjaannya mencicipi coklat ini memiliki bayaran yang sangat tinggi yaitu sebanyak 70 Ribu $ setiap tahunnya. Pekerjaan pencicip coklat bisa menghasilkan uang sekaligus mencicipi coklat itu sendiri secara gratis. Nah tidak ada salahnya bukan mencoba pekerjaan menggiurkan ini, apalagi anda bisa mencicipi coklat secara gratis.

Pengecap Bir


Enam Pekerjaan Yang Cocok Bagi Orang Pemalas

Pekerjaan bagi pemalas selanjutnya ialah Pengecap Minuman Bir. Pekerjaan ini tidak memerlukan gelar sarjana atau apapun yang berhubungan dengan akademik. tugas yang harus dilakukan bagi mereka pengecap bir adalah duduk dan merasakan tekstur unik dari bir itu sendiri, disini diperlukan rasa pengecap yang tajam untuk mencari tekstur bir. Bagi anda yang senang dengan bir dan ingin menghasilkan uang terlebih jika anda merupakan orang yang pemalas, tidak ada salahnya mencoba pekerjaan mengguntungkan ini.

Mengajak Anjing Berjalan - jalan


Enam Pekerjaan Yang Cocok Bagi Orang Pemalas

Mengajak anjing jalan-jalan menjadi kesenangan tersendiri, terlebih jika sang anjing memang senang jalan-jalan. Pekerjaan merawat atau menjaga anjing sendiri sudah banyak dilakukan berbagai orang karena penghasilannya yang menggiurkan. Orang-orang yang melakukan pekerjaan inipun bisa siapa saja, termasuk bagi mereka orang yang sangat pemalas.

Pekerjaan ini dianggap sangat cocok dilakukan karena tidak membutuhkan kemampuan khusus. Tugasnya sendiri pun yaitu menggenggam sejumlah tali yang sudah diikat ke leher anjing kemudian diajak berjalan-jalan. Bayaran yang diberikan pun sangatlah menggiurkan. Di Amerika misalnya, bayaran untuk mereka yang Mengajak Anjing Berjalan-jalan sekitar 50$ per jamnya. Bayangkan jika semakin banyak anjing yang diajak berjalan-jalan, maka bayaran yang diterima pun akan lebih tinggi tergantung jumlah anjing yang anda bawa jalan-jalan, Menggiurkan bukan.
Nah kawan-kawan itulah Enam Pekerjaan Bagi Orang Pemalas yang bisa anda lakukan meski seharian di tempat tidur, di depan komputer, atau di depan televisi. pekerjaan ini sendiri tidak memerlukan lisensi atau pelatihan khusus apalagi dalam hal akademik. Jika kawan-kawan berminat dan bingung mencari pekerjaan terlebih anda sangat pemalas, cobalah ke enam pekerjaan menggiurkan yang tidak memerlukan keterampilan atau kemampuan khusus.

Baca Juga :

loading...

0 Response to "Enam Pekerjaan Yang Cocok Bagi Orang Pemalas"

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Membaca Artikel Sederhana Ini :
> Silahkan Berkomentar Sesuai Topik Pembahasan
> Tidak Menerima Link Aktif Maupun Spam