[ Info-Anime ] Kalafina Dan Hiroyuki Sawano Membawakan Lagu Pembuka Untuk Serial Anime Aldnoah Zero

Info-Anime I Tempat Yang Asik Untuk Berbagi Informasi - Selamat siang sahabat Info-Anime sekalian bagaimana kabarnya sehat-sehat saja bukan seperti biasa Info-Anime akan membagikan informasi seputar anime dengan tema Kalafina Dan Hiroyuki Sawano Membawakan Lagu Pembuka Untuk Serial Anime Aldnoah Zero, Seperti yang sahabat ketahui kalau anime Aldnoah Zero akan hadir pada bulan juli 2014 namun apa sahabat sekalian sudah tahu kalau dalam serial anime ini nantinya akan membawakan lagu pembuka yang dibawakan oleh Kalafina Dan Hiroyuki Sawano, langsung saja disimak Kalafina Dan Hiroyuki Sawano Membawakan Lagu Pembuka Untuk Serial Anime Aldnoah Zero dan semoga informasi yang Info-Anime bagikan bermanfaat bagi sahabat sekalian :


[ Info-Anime ] Kalafina Dan Hiroyuki Sawano Membawakan Lagu Tema Untuk Serial Anime Aldnoah Zero
Aldnoah Zero

Info-Anime I Situs resmi untuk serial anime Aldnoah.Zero garapan penulis Gen Urobuchi [ Puella Magi Madoka Magica, Fate/Zero, Psycho-Pass, Gargantia on the Verdurous Planet ] telah mengumumkan pada hari Sabtu bahwa trio pop Kalafina akan membawakan lagu tema pembukanya, sementara komposer dari serial ini, Hiroyuki Sawano, akan menampilkan lagu tema penutupnya. Situs tersebut juga menambahkan key visual baru:


Sutradara Fate/Zero, Ei Aoki [ Ga-Rei: Zero, The Garden of Sinners, Wandering Son ] mengarahkan proyek ini di studio A-1 Pictures dan TROYCA. Katsuhiko Takayama bertanggung jawab untuk naskah serialnya. Mangaka Takako Shimura [ Wandering Son, Sweet Blue Flowers ] mendesain karakter original-nya, yang diadaptasi Atsuko Matsumoto untuk anime-nya. I-IV dan Kenji Teraoka mendesain mecha-nya, dan Hiroyuki Sawano membuat musiknya.


Serial ini akan tayang pada bulan Juli tahun ini.

Baca Juga :

loading...

0 Response to "[ Info-Anime ] Kalafina Dan Hiroyuki Sawano Membawakan Lagu Pembuka Untuk Serial Anime Aldnoah Zero"

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Membaca Artikel Sederhana Ini :
> Silahkan Berkomentar Sesuai Topik Pembahasan
> Tidak Menerima Link Aktif Maupun Spam