[ Info-Anime ] Ingin Punya Pasangan Sekretaris? Hindarilah 10 Hal Yang Mereka Tidak Sukai

Info-Anime I Tempat Yang Asik Untuk Berbagi Informasi - Selamat siang sahabat Info-Anime sekalian bagaimana harinya pasti pada lancar-lancar saja bukan seperti biasa Info-Anime akan membagikan informasi seputar anime dengan tema Ingin Punya Pasangan Sekretaris? Hindarilah 10 Hal Yang Mereka Tidak Sukai, Seperti yang sahabat sekalian ketahui kalau dalam kehidupan sehari-hari kita kita sering menjumpai office lady yang sangat cantik namun apa sahabat pernah berfikir untuk menjadikan mereka pasangan hidup anda, langsung saja disimak Ingin Punya Pasangan Sekretaris? Hindarilah 10 Hal Yang Mereka Tidak Sukai dan semoga informasi yang Info-Anime bagikan bermanfaat bagi sahabat sekalian :


[ Info-Anime ] Ingin Punya Pasangan Sekretaris? Hindarilah 10 Hal Yang Mereka Tidak Sukai
Office Lady

Info-Anime I Apakah kamu orang yang suka dengan Office Lady? Ingin punya pasangan hidup yang terorganisir dan tidak mudah panik sehingga bisa mengatur keluarga dengan mudah? Atau apakah kamu seorang atasan yang sedang mengincar sekretarismu sendiri?


Situs Rakuten Research baru-baru ini mengeluarkan hasil pengumpulan suara online mengenai lelaki macam apa yang mereka ingin nikahi. Informasi ini akan berguna sekali bila kamu pergi ke Jepang dan ingin me-nampa gadis-gadis kesepian untuk segelas teh atau hiburan dewasa lainnya.


Karena kali ini topiknya sekretaris, hasilnya dikumpulkan dari 100 sekretaris wanita berumur 30 sampai 49, dengan jawaban “Aku ok-ok saja menikahi dia“, “Aku ragu menikahi dia” dan “Pastinya aku tidak ingin menikahi dia“.


Berikut 10 Hal Yang Mereka Tidak Sukai :
=============================================================================

1. Dia Sering Mengatakan Atau Melakukan Hal Yang Merendahkan Orang Lain

Tidak usah para wanita ingin menikah, bertemu atau berkenalan saja dengan makhluk-makhluk kurang ajar seperti ini saya tidak sudi.


Tentunya, para pembuat onar online tidak ingin lepas dari kesempatan ini dan menyumbangkan sedikit dari isi pikiran mereka kepada mereka.

  • "Sepertinya mereka membuat topik ini setelah melihatmu"
  • "Gue yakin artikel ini tentang lo"
  • "Sekarang aku tahu kamu tidak akan menikah"
Tentunya para pencari pelarian dengan menyalahkan media.
  • "Media cuma ingin mengadu domba antara kubu lelaki dan perempuan"
  • "Alasan utama turunnya angka kelahiran itu media."
Tidak lupa para feminis yang sepertinya sangat superior dibanding para wanita.
  • "Semuanya akan berubah saat kamu punya uang"

Internet memang penuh dengan orang-orang seperti ini kan? Berkoar-koar mengenai hal yang sepertinya penting tapi sebenarnya tidak mempengaruhi hidup mereka. Konflik bisa dengan mudah terjadi tanpa ditanya karena perang dingin yang berkepanjangan.


2. Lelaki Yang Sepertinya Akan Kehilangan Arah Tanpa Pekerjaannya

Kalau kamu tidak bisa membawa dirimu dan tidak memiliki rencana, bagaimana kamu bisa membawa dirimu tanpa pekerjaanmu. Mungkin depresi, mungkin bunuh diri. Bahkan bila pensiun mungkin dana pensiunmu sudah habis sebelum kamu pensiun dan itu akan merepotkan keluargamu.


3. Sering Terlihat Tidak Menghargai Wanita

Mungkin kamu suka meremehkan apa yang wanita dapat lakukan, sepertinya kamu harus berhenti melakukannya. Bukan karena kamu ingin menikah dengan sekretaris, tapi untuk membuatmu menjadi manusia yang lebih baik.


4. Dia Berpikir Pekerjaan Rumah Adalah Pekerjaan Wanita


Coba saja disuruh menyapu dan mengepel setelah seharian bekerja. Setelah itu mencuci dan membersihkan kamar mandi. Oh, makan malam belum dimasak juga. Tapi sang suami tetap diam atau malah nonton TV di sofa. Jawabannya sudah jelas kan?




5. Senang Membuang Waktu



Don’t we all? Saya yakin nilai waktu pribadi dan untuk apa kamu menggunakannya berbeda untuk setiap orang, dan apa yang kamu lakukan mungkin terlihat seperti buang-buang waktu di mata si dia. Karena itu luangkanlah waktu untuk bercengkrama dengannya.




6. Pilih Kasih Dengan Hanya Memberi Nama Panggilan Binatang Imut Pada Rekan Kerja Yang Imut Juga

Kamu ingin pasangan atau dipasung? Rasanya kamu terlalu cepat memberikan kasih sayang terhadap orang, bahkan mungkin nanti orang lain malah menganggapmu kalau tidak gampangan, hidung belang, atau genit.


7. Tukang Rayu Wanita

Siapa yang bakal dipecat jadi pacar kalau jelas-jelas ketahuan merayu wanita lain. Merayu dengan memuji beda lho. Juga apalagi bila kebiasaan buruk ini tetap tidak bisa kamu kontrol saat sedang kencan, bisa putus di tempat itu.


8. Suka Berganti Pekerjaan

Ibu saya sering berkata, "Cobalah mencoba berbagai macam hal, supaya kamu bisa belajar", ya mungkin hal itu terkait dengan pergantian pekerjaan. Namun dengan seringnya kamu berganti pekerjaan, maka kamu juga bisa dicap tidak loyal, playboy, ladur. Jadi daripada dicap ngeladur, sebaiknya kamu mulai berhenti loncat-loncat pekerjaan.


9. Dia Suka Menjilat Atasannya

Jilat menjilat mungkin penting dalam mendapatkan posisi yang baik, tapi sepertinya tidak dalam berburu pasangan. Kecuali bila kamu sudah melewati fase-fase tertentu dalam hubunganmu, jilat menjilat mungkin diperlukan…. Menjilat mertua saat malam mingguan misalnya…..


10. Sangat Suka Bekerja, Sampai Libur Pun Dia Bekerja

Sebenarnya poin yang ini tidak dipandang begitu buruk di mata wanita Jepang, apalagi bila untuk menambah uang belanja. Seperti yang kita tahu, bangsa Jepang adalah bangsa yang gila kerja, karena itu mereka dipastikan bisa bekerja sampai malam dan pulang pada pagi hari. Coba lihat Nohara Hiroshi dari manga Crayon Shinchan yang terus pulang begitu malam.


Tapi bila kamu benar-benar ingin pasangan sekretaris, sebaiknya kamu hindari sifat-sifat diatas ya.

=============================================================================
Tags : Berita Terbaru Seputar Anime, Berita Baru Anime, Daftar Anime Terbaik 2014, Anime Ecchi Terbaik, Anime Terlaris, Anime Terbaru,Ingin Punya Pasangan Sekretaris? Hindarilah 10 Hal Yang Mereka Tidak Sukai

Baca Juga :

loading...

0 Response to "[ Info-Anime ] Ingin Punya Pasangan Sekretaris? Hindarilah 10 Hal Yang Mereka Tidak Sukai"

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Membaca Artikel Sederhana Ini :
> Silahkan Berkomentar Sesuai Topik Pembahasan
> Tidak Menerima Link Aktif Maupun Spam