[ Info-Anime ] Anime Yowamushi Pedal Akan Mendapatkan Season 2

Info-Anime I Tempat Yang Asik Untuk Berbagi Informasi - Sahabat Info-Anime sekalian Info-Anime akan membagikan informasi kembali dengan tema Anime Yowamushi Pedal Akan Mendapatkan Season 2, Seperti yang sahabat ketahui anime yowamushi pedal merupakan anime yang cukup menarik dimana menceritakan tentang seorang otaku yang pada awalnya ingin menghidupkan club anime malah mengikuti club sepeda dan membuat para anggota tim sekolah menjadikan murid tersebut sebagai anggota tim dari sekolah tersebut, langsung saja disimak Anime Yowamushi Pedal Akan Mendapatkan Season 2 dan semoga informasi yang Info-Anime bagikan bermanfaat bagi sahabat sekalian :


[ Info-Anime ] Anime Yowamushi Pedal Akan Mendapatkan Season 2
Yowamushi Pedal 2nd Season

Info-Anime I Staf untuk adaptasi anime dari manga tentang bersepeda karya Wataru Watanabe, yakni Yowamushi Pedal, mengumumkan pada acara Le Tour de Yowapeda pada hari Minggu bahwa season kedua dari anime tersebut telah dikonfirmasi. Episode ke-38 sekaligus episode terakhir dari season pertamanya akan tayang pada tanggal 30 Juni, dan season keduanya akan mulai tayang pada bulan Oktober.


Osamu Nabeshima [ D.Gray-man, Saint Seiya: The Lost Canvas, Zetman ] mengarahkan season pertama dari anime ini di TMS Entertainment. Reiko Yoshida [ Tamako Market, K-ON!, Bakuman ] bertanggung jawab atas naskah serial ini, sementara Takahiko Yoshida  [ Welcome to the NHK, Big Windup ] mendesain karakternya.


Wataru Watanabe meluncurkan manga original-nya di majalah Weekly Shounen Champion dari Akita Shoten pada tahun 2008, dan ceritanya telah menginspirasi drama teater. Season pertama dari anime-nya tayang perdana pada Oktober tahun lalu, dan Crunchyroll menayangkannya secara streaming untuk di luar Jepang bersamaan dengan waktu tayangnya.


Berikut PV Dari Anime Yowamushi Pedal 2nd Season :

Baca Juga :

loading...

0 Response to "[ Info-Anime ] Anime Yowamushi Pedal Akan Mendapatkan Season 2"

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Membaca Artikel Sederhana Ini :
> Silahkan Berkomentar Sesuai Topik Pembahasan
> Tidak Menerima Link Aktif Maupun Spam