[ Info-Anime ] Anime Free Iwatobi Swim Club Season 2 Merilis Trailer Baru

Info-Anime I Tempat Yang Asik Untuk Berbagi Informasi - Sahabat Info-Anime sekalian Info-Anime akan membagikan informasi kembali tentang Anime Free Iwatobi Swim Club Season 2 Merilis Trailer Baru, seperti yang sahabat sekalian ketahui anime Free Iwatobi Swim Club telah mengeluarkan sebuah trailer sebelumnya namun baru-baru ini sebuah situs resminya menambahkan satu lagi video trailer barunya, langsung saja disimak Anime Free Iwatobi Swim Club Season 2 Merilis Trailer Baru dan semoga informasi yang Info-Anime bagikan bermanfaat bagi sahabat sekalian :


[ Info-Anime ] Anime Free Iwatobi Swim Club Season 2 Merilis Trailer Baru
Free Iwatobi Swim Club 2nd Season

Info-Anime I Hari ini Kyoto Animation mem-posting iklan berdurasi 15 detik terbaru untuk anime bertemakan klub renang Free! di akun resmi Youtube-nya. Tidak banyak informasi yang diungkap dalam video tersebut. Hanya ada kalimat “Ato Sukoshi” di akhir video, yang bisa dimaknai sebagai “akan datang secepatnya.” Narasi video berkata, “Musim panas telah tiba. Musim panas yang pertama dan terakhir yang abadi untuk kita.” Hari perilisan dari anime yang sangat dinanti ini masih belum dikonfirmasi.


Situs resmi dari anime ini juga mengumumkan bahwa untuk video promosi terbaru akan ditampilkan di Akihabara UDX Vision dan tempat-tempat lainnya selama tiga hari antara 3-5 Mei. Informasi lebih lanjut akan terungkap di kemudian hari.


Video promo terbaru akan tayang penayangan di Akihabara UDX Vision screen di distrik Akihabara, Tokyo, dari 3 Mei hingga 5 Mei.


Berikut Trailer Terbaru Dari Anime Free Iwatobi Swim Club Season 2 :



Berikut Ini Juga Ada PV Dari Anime Free Iwatobi Swim Club Season 2 : 

Baca Juga :

loading...

0 Response to "[ Info-Anime ] Anime Free Iwatobi Swim Club Season 2 Merilis Trailer Baru"

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Membaca Artikel Sederhana Ini :
> Silahkan Berkomentar Sesuai Topik Pembahasan
> Tidak Menerima Link Aktif Maupun Spam