[ Info-Anime ] Video Promosi Infinite Stratos 2 OVA World Purge Hen

Info-Anime I Tempat Yang Asik Untuk Berbagi Informasi - Sahabat Info-Anime sekalian kali ini Info-Anime akan sedikit berbagi informasi tentang Video Promosi Infinite Stratos 2 Ova World Purge Hen, Yap Video promosi dari Infinite Stratos 2 Ova World Purge Hen yang diumumkan pada bulan Desember lalu akhirnya memulai debut-nya pada IS One-Off Festival 2. Video Promosi ini baru saja diposting secara online, langsung saja disimak Video Promosi Infinite Stratos 2 OVA World Purge Hen dan Semoga Informasi Yang Info-Anime Bagikan Bermanfaat :


[ Info-Anime ] Video Promosi Infinite Stratos 2 OVA World Purge Hen
Infinite Stratos 2 Ova World Purge Hen

Info-Anime I Video promosi dari anime Infinite Stratos 2 Ova World Purge Hen yang berdurasi 50 menit ini menampilkan dunia virtual, yang mengungkapkan pikiran dan keinginan seorang karakter. OVA ini akan dijual pada tanggal 26 November. Acara tersebut [ IS One-Off Festival 2 ] akan mendapatkan rilisan Blu-Ray dan DVD pada tanggal 24 September.


Dalam acara tersebut juga diumumkan bahwa akan ada kolaborasi antara Infinite Stratos dan MMORPG Monster Hunter Frontier G.

Berikut PV Dari Anime Infinite Stratos 2 Ova World Purge Hen :


Baca Juga :

loading...

0 Response to "[ Info-Anime ] Video Promosi Infinite Stratos 2 OVA World Purge Hen"

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Membaca Artikel Sederhana Ini :
> Silahkan Berkomentar Sesuai Topik Pembahasan
> Tidak Menerima Link Aktif Maupun Spam