[ Info-Anime ] Pengarang Dragon Ball Sudah Lelah dengan Manga Pertarungan

Info-Anime I Tempat Yang Asik Untuk Berbagi Informasi - Sahabat Sekalian Kali Ini Info-Anime Akan Berbagi Informasi Kembali Tentang Pengarang Dragon Ball Sudah Lelah dengan Manga Pertarungan, Yap Pengarang Akira Toriyama yang terkenal sejak mengarang manga Dragon Ball, baru saja memberikan komentar yang mengejutkan kepada publik. Sang mangaka mengaku sudah tidak tertarik lagi membaca manga pertarungan, langsung saja disimak pengarang anime dragon ball sudah lelah dengan manga pertarungan dan Semoga Informasi Yang Info-Anime Bagikan Bermanfaat :


[ Info-Anime ] Pengarang Dragon Ball Sudah Lelah dengan Manga Pertarungan
Dragon Ball

Saat konferensi tahap akhir dan sesi foto untuk anime Dragon Ball ZKai, Akira mengungkapkan sudah lama kehilangan minat untuk menggambar manga berjenis pertarungan sejak pembuatan bagian kisah Iblis Buu yang bakal diangkat kembali dalam Dragon Ball Z Kai.

Diakui secara langsung oleh Akira bahwa dalam anime Dragon Ball Z Kai, Majin Buu adalah musuh terakhir yang paling kuat dan gigih di sepanjang cerita Dragon Ball sejak kemunculan pertama kali dalam manga.


"Ini seperti pertarungan keras dan berulang-ulang yang bahkan saya, sebagai orang yang menggambarnya, benci untuk melanjutkan pertarungannya. Sekarang saya sudah menjadi seorang pria tua dengan tekanan darah tinggi dan menyukai makanan lunak, saya tidak akan menggambar pertempuran semacam ini lagi. Sebenarnya, saya sudah kehilangan minat untuk menggambar manga pertarungan sejak itu [ kisah Majin Buu ]," ungkapnya secara gamblang.


Dilansir dari Anime News Network, Akira Toriyama turut menambahkan bahwa ia tetap menyukai pertukaran antara karakter penting yang jumlahnya tidak banyak. Ia turut mengungkapkan bahwa semangatnya muncul ketika menggambar adegan Mr. Satan yang berusaha meraih kemenangan.


Di akhir pertemuan, Akira Toriyama menyampaikan pesannya kepada para penggemar agar bisa merasa tersentuh dengan pengisi suara anime Masako Nozawa yang secara bergantian menyuarakan karakter Goku, Gohan, dan Goten sekaligus.


Dragon Ball pertama kali terbit dalam bentuk manga pada 1984 dan tamat pada 1995. Pada 1989 hingga 1996 versi anime mengudara di Fuji TV. Pada 2009 hingga 2011, ditayangkanlah Dragon Ball Z Kai yang diperbaharui secara visual dan suara namun memiliki cerita sama. Bagian Perang Saiya hingga Android dan Cell sudah dirampungkan.


Di Indonesia, Indosiar menayangkan anime Dragon Ball sejak 1990an hingga sekarang dan Elex Media Komputindo bertanggung jawab penuh dalam menerbitkan komiknya hingga tamat.



Baca Juga :

loading...

0 Response to "[ Info-Anime ] Pengarang Dragon Ball Sudah Lelah dengan Manga Pertarungan"

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Membaca Artikel Sederhana Ini :
> Silahkan Berkomentar Sesuai Topik Pembahasan
> Tidak Menerima Link Aktif Maupun Spam