[ Info-Anime ] Musim Kedua Anime Space Dandy Akan Tayang di Bulan Juli

Info-Anime I Tempat Yang Asik Untuk Berbagi Informasi - Sahabat sekalian kali ini Info-Anime akan berbagi informasi tentang Musim Kedua Anime Space Dandy Akan Tayang di Bulan Juli, yosh anime Fall 2013 dan 2014 sudah selesai dan akan berlanjut dengan anime Spring 2014 namun dalam anime Fall 2013 dan 2014 tersebut masih banyak yang belum selesai salah satunya anime Log Horizon sama halnya dengan anime Space Dandy yang nantinya akan tayang dibulan juli, langsung saja disimak musim kedua dari anime space dandy akan tayang dibulan juli dan Semoga Informasi Yang Info-Anime Bagikan Bermanfaat :


[ Info-Anime ] Musim Kedua Anime Space Dandy Akan Tayang di Bulan Juli
Space Dandy

Info-Anime I Staf dan pemeran anime Space Dandy mengkonfirmasi pada panel AnimeJapan mereka bahwa musim kedua anime tersebut akan tayang perdana pada bulan Juli di Jepang. Walaupun sebelumnya para anggota mengindikasikan bahwa anime tersebut akan bertahan lebih dari seperempat tahun, studio anime Bones belum pernah secara resmi mengumumkan musim kedua atau timeframe untuk anime tersebut hingga saat ini.


Cerita anime tersebut seputar Dandy [ Junichi Suwabe/Ian Sinclair ], seorang pemburu alien. Tugasnya adalah untuk mencari alien baru yang belum pernah dilihat sebelumnya, dan menerima hadiah saat dia menemukan spesies baru. Misinya adalah untuk mencari spesies-spesies baru ersebut lebih cepat dari orang lain saat dia mengarungi galaksi. Bersama robot QT [ Uki Satake (9nine)/Alison Viktorin ] dan alien tolol bernama Meow [ Hiroyuki Yoshino/Joel McDonald ] dia bepergian, dia kemudian membuat kontak dengan planet baru dan juga penghuninya.

Funimation menayangkan serial tersebut secara online dengan audio berbahasa Jepang, dan eprusahaan tersebut juga memiliki hak menyalurkan home video serial tersebut. Anime tersebut tayang pertama kali di blok Toonami dari Adult's Swim di Amerika Serikat dengan dubbing berbahasa Inggris, sebelum akhirnya tayang di Jepang. Episode 13 Space Dandy akan dimulai pada minggu depan.

Baca Juga :

loading...

0 Response to "[ Info-Anime ] Musim Kedua Anime Space Dandy Akan Tayang di Bulan Juli"

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Membaca Artikel Sederhana Ini :
> Silahkan Berkomentar Sesuai Topik Pembahasan
> Tidak Menerima Link Aktif Maupun Spam