[ Info-Anime ] Yamaha Membuat Anime Original Berjudul Master Of Torque

Info-Anime I Tempat Yang Asik Untuk Berbagi Informasi - Sahabat Sekalian Info-Anime Akan Berbagi Informasi Kembali Tentang Yamaha Membuat Anime Original Berjudul Master Of Torque, Yap Mungkin beberapa dari kalian salah kaprah saat melihat judulnya. Begitu melihat kata “Yamaha” dan “anime” beberapa dari kalian pasti langsung menghubungkannya dengan Vocaloid. Tapi sayangnya bukan, terlihat dari judulnya, Master of Torque, sudah pasti bahwa anime ini akan berhubungan dengan motor. Ya, motor yang biasa kalian lihat memenuhi jalan sehari-hari, langsung saja disimak yamaha membuat anime yang berjudul master of torque dan Semoga Informasi yang Info-Anime Bagikan Bermanfaat :


[ Info-Anime ] Yamaha Membuat Anime Original Berjudul Master Of Torque
Anime Master Of Torque

Anime pendek berdurasi 5 menit ini bercerita tentang keseharian 3 pemuda pengendara motor yang bertempat di Tokyo, Jepang suatu saat di masa depan. Anime ini diharapkan dapat membawa pesan bagaimana “asiknya mengendarai motor dan gaya hidup para pengendaranya”, Anime ini juga mengedepankan motor Yamaha model “MT-09″ dan “MT-07″. Anime ini juga akan menjelaskan karakteristik produknya tersebut, jadi anime ini adalah iklan yang dikemas dalam bentuk Original Net Animation.


Selain itu, Yamaha juga akan meluncurkan sebuah situs yang menampilkan Rute Nasional 246 dan tempat-tempat lain yang menjadi tempat berkendara serta budaya dan benda-benda yang familiar dengan para rider. Kalian juga bisa menonton anime ini lewat situs-nya.

Berikut Trailer Dari Anime Master Of Torque :

Baca Juga :

loading...

0 Response to "[ Info-Anime ] Yamaha Membuat Anime Original Berjudul Master Of Torque"

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Membaca Artikel Sederhana Ini :
> Silahkan Berkomentar Sesuai Topik Pembahasan
> Tidak Menerima Link Aktif Maupun Spam