[ Info-Anime ] Video Promo Strongest Mega Evolution Dari Pokemon XY Spesial Telah Diposting

Info-Anime I Tempat Yang Asik Untuk Berbagi Informasi - Yosh Sahabat Info-Anime Sekalian Kali Ini Info-Anime Akan Membagikan Informasi Tentang Video Promo Strongest Mega Evolution Dari Pokemon XY Spesial Telah Diposting, Yap Anime Yang Pada Pada hari Senin lalu, Pokemon Company mulai menayangkan secara streaming video promosi spesial dari Pocket Monsters XY Tokubetsu Hen:Saikyō Mega Shinka Act 1 Pokémon XY Special: Strongest MegaEvolution Act 1 ] yang dijadwalkan tayang pada 3 April di TV Tokyo dan afiliasinya di Jepang, langsung saja disimak Video Promo Strongest Mega Evolution Dari Pokemon XY Spesial Telah Diposting dan Semoga Informasi Yang Info-Anime Bagikan Bermanfaat :


[ Info-Anime ] Video Promo Strongest Mega Evolution Dari Pokémon XY Spesial Telah Diposting
Pokemon XY Strongest Mega Evolution

Info-Anime I Berikut Ini Cerita Secara Garis Besar Dari Anime Pokemon XY Strongest Mega EvolutionEvolusi mega adalah sebuah evolusi baru yang diperkenalkan di Kalos Region. Apakah semua Pokemon mampu berevolusi ke level mega? Cerita berkisar tentang seorang trainer bernama Alan dan rekannya Lizadon [ Charizard ]. Tujuan Alan dalam perjalanannya adalah untuk, “mengalahkan seluruh Mega Evolution Pokemon dan menjadi yang terkuat.” Sepanjang perjalanannya Alan dan Lizadon bertemu dan bertempur dengan Mega Absol dan Mega Gaburias [ Mega Garchomp ]. Selain itu, Alan juga akan bertempur melawanZumi [ Siebold ], salah satu anggota Elite Four di Kalos. Apakah Siebold juga memiliki Mega Evolution Pokemon? Mengapa Alan begitu terobsesi dengan Mega Evolution? Apa sebenarnya tujuan dari perjalanan Alan?


Serta Serial TV Anime Pokemon XY yang masih berlanjut biasanya tayang di TV Tokyo pada pukul 19.00 waktu Jepang setiap hari Kamis. Serial ini mulai tayang di Cartoon Network mulai Januari kemarin.


Berikut Trailer Dari Anime Pokemon XY Strongest Mega Evolution :

Baca Juga :

loading...

0 Response to "[ Info-Anime ] Video Promo Strongest Mega Evolution Dari Pokemon XY Spesial Telah Diposting"

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Membaca Artikel Sederhana Ini :
> Silahkan Berkomentar Sesuai Topik Pembahasan
> Tidak Menerima Link Aktif Maupun Spam