[ Info-Anime ] Video Promo Anime Glasslip Yang Akan Tayang Bulan Juli 2014

Info-Anime I Tempat Yang Asik Untuk Berbagi Informasi - Selamat Siang Para Sahabat Sekalian Gimana Sehat-Sehat Saja Kan Kali Ini Info-Anime Akan Membagikan Informasi Kembali Tentang Video Promo Anime Glasslip Yang Akan Tayang Bulan Juli 2014 Nanti, Yap Baru-Baru Ini Studio Anime P.A. Works menayangkan video promo pertama untuk serial anime baru dan original mereka Yang Bernama Glasslip. Suara latar video ini ditampilkan oleh penyanyi Choucho, yang juga akan menyanyikan lagu opening serial ini :


[ Info-Anime ] Video Promo Anime Glasslip Yang Akan Tayang Bulan Juli 2014
Video Promosi Anime Glasslip 

Glasslip Menceritakan Tentang enam siswa SMA yang bertemu saat musim panas. Sang protagonis adalah Touko Fukami, gadis berusia 17 tahun yang lahir di Prefektur Fukui. Impiannya adalah menjadi seorang seniman kaca.


Junji Nishimura [True Tears, Dog Days] menyutradarai serial ini dengan asisten Takefumi Anzai [Hanasaku Iroha - Blossoms for Tomorrow episode director]. Rika Satou [Tari Tari] dan Nishimura bertanggungjawab terhadap naskah serial ini. Miki Takeshita [Red Data Girl, Yuruyuri - Happy Go Lily animator] mendesian karakter, dan berperan sebagai chief animation director. Akito Matsuda [D-Fragments, Dog & Scissors] membuat komposisi musik dengan label Lantis, dan nano.RIPE akan emnampilkan lagu ending anime ini.


Toshie Honda sebagai art director, sementara Kōsuke Haruta sebagai 3D director. Naomi Nakano sebagai color key artist, dan Ayumi Takahashi sebagai editing. Kouji Tsujitani mengatur sound,d an Infinite memproduksinya.


Berikut Trailer Dari Anime Glasslip :


Baca Juga :

loading...

0 Response to "[ Info-Anime ] Video Promo Anime Glasslip Yang Akan Tayang Bulan Juli 2014"

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Membaca Artikel Sederhana Ini :
> Silahkan Berkomentar Sesuai Topik Pembahasan
> Tidak Menerima Link Aktif Maupun Spam