[ Info-Anime ] Tiger & Bunny: The Rising Trailer – kolaborasi seiyuu ternama Nana Mizuki

Info-Anime I Tempat Yang Asik Untuk Berbagi Informasi - Para Sahabat Semua Sudah Tahu Tentang Anime Tiger & Bunny The Rising Yup Anime Yang Diadaptasi Dari Karakter Anime Meta Bot Namun Kali Ini Tiger & Bunny The Rising Akan Muncul Dalam Series Movienya, Movie teranyar dari anime Tiger & Bunny yang berjudul Tiger &Bunny: The Rising baru akan dirilis di jepang pada awal februari 2014. Namun sampai sekarang telah banyak misteri menyelimuti sekuel ini. Dalam sebuah acara bertajuk “ Tiger & Bunny " : The Rising – super Prelude” yang diselenggarakan pada 12 Oktober di Aula Makuhari Messe, theme song dan garis besar cerita sudah terungkap :


[ Info-Anime ] Tiger & Bunny: The Rising Trailer – kolaborasi seiyuu ternama Nana Mizuki
Tiger & Bunny The Rising Movie

Pada 25 Oktober lalu telah dirilis Trailer berdurasi 90 detik. Adegan awal trailer ini memperlihatkan Kotetsu, pecahan dari Barnaby dan partner baru nya. Ditampilkan pula cuplikan tiga musuh baru yang dapat menggunakan NEXT. Penonton dibuat semakin penasaran sehingga tidak akan puas bila hanya melihat sekilas dari trailer nya saja. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Bagaimana nantinya para superhero ini akan beraksi? Movie ini benar-benar sayang untuk dilewatkan.


Diumumkan pula pengisi suara untuk tiga musuh dan pemilik baru Apollon Media. Yakni Rikiya Koyama sebagai Ricard Max. Mugihito sebagai seorang pria tua aneh bernama Johnny Wong, dan Nana Mizuki sebagai sosok wanita eksotis nan misterius bernama Kasha Graham. Dan yang terakhir pemilik baru Apollon media Mark Schneider akan disuarakan oleh Hochu Otsuka. Hal ini otomatis menambah rasa antusias para penggemar nya meskipun movie  ini baru benar benar dapat dinikmati empat bulan lagi

Berikut Ini Ada Trailer Dari Anime The Movie Tiger & Bunny The Rising :

Baca Juga :

loading...

0 Response to "[ Info-Anime ] Tiger & Bunny: The Rising Trailer – kolaborasi seiyuu ternama Nana Mizuki"

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Membaca Artikel Sederhana Ini :
> Silahkan Berkomentar Sesuai Topik Pembahasan
> Tidak Menerima Link Aktif Maupun Spam