[ Info-Anime ] Log Horizon 2nd Season Akan Tayang Di Musim Gugur Tahun Ini

Info-Anime I Tempat Yang Asik Untuk Berbagi Informasi - Sahabat Info-Anime Sekalian Kali Ini Info-Anime Mau Berbagi Informasi Kembali Tentang Log Horizon 2nd Season Akan Tayang Di Musim Gugur Tahun Ini, Yap Season Ke 2 Dari Anime Log Horizon Ini Akan Segera Hadir Di Musim Gugur Tahun Ini Setelah Berakhir Di Episode ke-25 dan terakhir dari serial anime Log Horizon pertama mengumumkan bahwa serial kedua akan tayang perdana di musim gugur tahun 2014, langsung saja disimak season ke 2 dari anime log horizon akan hadir dimusim gugur tahun ini dan Semoga Informasi Yang Info-Anime Bagikan Bermanfaat :


[ Info-Anime ] Log Horizon 2nd Season Akan Tayang Di Musim Gugur Tahun Ini
Log Horizon 2nd Season

Adaptasi dari novel karya Mamare Touno ini dimulai saat 30.000 gamer Jepang terjebak dalam game fantasi online Elder Tale. Yang dulunya 'dunia pedang dan sihir' sekarang menjadi 'dunia nyata'. Shiroe, Naotsugu, dan Akasuki bersama-sama bertahan hidupjoin together to survive.


Studio anime Satelight memproduksi 25 episode serial pertama ini yang tayang di saluran E-Tele dari NHK. Shinji Ishihira menyutradarai anime ini, dan Toshizo Nemoto bertanggungjawab terhadap naskahnya. Serial ini dibintangi oleh Takuma Terashima sebagai Shiroe, Emiri Kato sebagai Akatsuki, dan Tomoaki Maeno sebagai Naotsugu. Serial ini juga dibintangi oleh Jouji Nakata sebagai Nyanta, Daiki Yamashita sebagai Toya, Nao Tamura sebagai Minori, Tetsuya Kakihara sebagai Lundellhaus, dan Eriko Matsui sebagai Isuzu.


Touno memulai debut novelnya di situs Shosetsuka ni Naro pada 2010. Motoya Matsu lalu meluncurkan manga adaptasi Log Horizon Gaiden Honey Moon Logs di majalah bulanan Comic Dengeki Daioh  dari ASCII Media Works. Kazuhiro Hara mulai membuat serialisasi adaptasi manga utama untuk website Famitsu Comic Clear dari Enterbrain pada 2012, dan Koyuki mulai menggambar manga lainnya berjudul Log Horizon ~Nishikaze no Ryodan~ di website Age Premium dari Fujimi Shobo pada 2012.


Berikut PV Dari Anime Log Horizon 2nd Season :

Baca Juga :

loading...

0 Response to "[ Info-Anime ] Log Horizon 2nd Season Akan Tayang Di Musim Gugur Tahun Ini"

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Membaca Artikel Sederhana Ini :
> Silahkan Berkomentar Sesuai Topik Pembahasan
> Tidak Menerima Link Aktif Maupun Spam