[ Info-Anime ] Anime Free 2nd Season

Info-Anime I Tempat Yang Asik Untuk Berbagi Informasi - Sahabat Sekalian Info-Anime Berbagi Informasi Kembali Tentang Anime Free Iwatobi Swimming Club Namun Kali Ini Info-Anime Akan Membahas Tentang Season Ke 2 Dari Anime Free Iwatobi Swimming Club, Seperti yang sahabat sekalian ketahui anime season pertama dari free sudah selesai namun diakhir episode menunjukan kalau anime free akan mendapat season ke 2 dan bertepatan hari ini info-anime akan sedikit membahas tentang season ke 2 dari anime free, langsung saja disimak season ke 2 dari anime free dan Semoga Informasi Yang Info-Anime Bagikan Bermanfaat Bagi Para Sahabat Sekalian :


[ Info-Anime ] Anime Free 2nd Season
Free Iwatobi Swimming Club 2nd Season

Anime Free –Iwatobi Swimming Club Yang berisi para ikemen jago renang bakal merilis Season kedua pada Juli 2014. Sepertinya musim panas tahun ini memang menjadi musim yang paling ditunggu-tunggu karena banyak anime populer mulai menyusun project masing-masing yang hampir serentak ditanyangkan pada bulan juli. Kyoto Animation melalui jumpa pers pada Anime Japan 2014 kemarin mengumumkan PV pertama untuk Free! Season kedua ini sudah dapat distreaming oleh para fans. Dalam video tersebut, Haruka [ Seiyuu: Nobunaga Shimazaki ] berkata “aku datang, seperti yang telah kujanjikan” .


Sebelumnya Kyoto Animation juga telah mengumumkan kabar tentang Season kedua ini sejak januari 2014. Free! Season pertama selesai diputar pada akhir 2013 lalu diakhiri dengan cuplikan “sampai jumpa musim panas berikutnya” pada episode terakhir. Yah, bagi fans yang peka, itu merupakan kata ‘kunci’ akan hadirnya Season kedua.


Cerita Free! anime ini dimulai dengan kehadiran Haruka Nanase, seorang siswa SMA yang sangat handal dalam hal renang berenang. Setelah bertahun-tahun tahun terpisah, teman masa kecilnya yang bernama Matsuoka Rin menangtang dirinya untuk adu renang, memamerkan skill yang ia miliki kini mengalami kemajuan pesat. Tak ingin segalanya berakhir seperti ini-ini saja, akhirnya Haruka mengumpulkan rekan-rekan nya dan kembali menghidupkan Iwatobi Swimming Club.


Berikut Trailer Dari Anime Free 2nd Season :



Berikut Visual Key Dari Anime Free 2nd Season :

[ Info-Anime ] Anime Free 2nd Season
Free Iwatobi Swimming Club 2nd Season

[ Info-Anime ] Anime Free 2nd Season
Free Iwatobi Swimming Club 2nd Season

Baca Juga :

loading...

0 Response to "[ Info-Anime ] Anime Free 2nd Season"

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Membaca Artikel Sederhana Ini :
> Silahkan Berkomentar Sesuai Topik Pembahasan
> Tidak Menerima Link Aktif Maupun Spam