[ Info-Anime ] Anime Fairy Tail Akan Kembali Rilis DiTahun 2014

Info-Anime I Tempat Yang Asik Untuk Berbagi Informasi - Para Sahabat Sekalian Penggemar Anime Fairy Tail Kali Ini Info-Anime Akan Berbagi Informasi Seputar Anime Fairy Tail Yang Akan Dirilis Ditahun 2014 Sekarang Ini, Yap Versi anime dari kisah Fairy Tail akhirnya resmi dibuka kembali. Melanjutkan penayangannya yang sempat diakhiri sementara, adaptasi manga karya Hiro Mashima ini akan diputar lagi mulai 5 April 2014 mendatang, langsung saja disimak season ke 2 dari anime fairy tail new yang akan hadir di tahun 2014 dan semoga informasi yang info-anime bagikan bermanfaat : 


[ Info-Anime ] Anime Fairy Tail Akan Kembali Dirilis DiTahun 2014
Fairy Tail Rilis Ditahun 2014

Mengiringi jeda sebelum penayangannya, sebuah iklan pun diputar demi mempromosikan lanjutan anime produksi A-1 Pictures ini. Di situ, terdengar sebuah lagu yang dinyanyikan oleh BoA, yaitu Masayume Chasing.

Diketahui, ini menjadi yang pertama kali bagi BoA terlibat dalam penggarapan anime Fairy Tail. Sebelumnya ia pernah berkontribusi dalam beberapa anime seperti InuYasha, Asobot Senki Gokuu, serta animasi KoreaShin Angyo Onshi.


Pengisi suara Fairy Tail yang terlibat, beberapa diantaranya adalah Tetsuya Kakihara sebagai Natsu Dragneel, Aya Hirano sebagai Lucy Heartfilia, Yuichi Nakamura sebagai Gray Fullbuster, Sayaka Ohara sebagai Erza Scarlet, dan Rie Kugimiya sebagai Happy. Posisi sutradara serial ini, kembali diemban oleh Shinji Ishihara.


Sementara komposisinya masih dipegang oleh Masashi Sogo, desainer karakternya dijalankan oleh Shinji Takeuchi yang menggantikan Aoi Yamamoto. Sementara itu, studio A-1 Pictures yang sebelumnya berkolaborasi dengan Satelight, kali ini menggandeng studio Bridge.


Beberapa karakter seperti Wendy, Charles, Gajeel Redfox, Juvia Loxar, dan Laxus Dreher diperlihatkan kembali dengan penampilan baru mereka.


Anime Fairy Tail sempat dihentikan beberapa waktu lalu yang sempat dikabarkan bakal berlanjut pada April 2014. Di Indonesia, manga ini diterbitkan oleh Elex Media Komputindo.




Berikut Trailer Dari Anime Fairy Tail Yang Akan Dirilis Tahun 2014 Sekarang :


Berikut Ini Visual Key Dari Anime Fairy Tail Yang Dirilis Ditahun 2014 :

[ Info-Anime ] Anime Fairy Tail Akan Kembali Rilis DiTahun 2014
Fairy Tail New 2014
[ Info-Anime ] Anime Fairy Tail Akan Kembali Rilis DiTahun 2014
Fairy Tail New 2014
[ Info-Anime ] Anime Fairy Tail Akan Kembali Rilis DiTahun 2014
Fairy Tail New 2014

Baca Juga :

loading...

0 Response to "[ Info-Anime ] Anime Fairy Tail Akan Kembali Rilis DiTahun 2014"

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Membaca Artikel Sederhana Ini :
> Silahkan Berkomentar Sesuai Topik Pembahasan
> Tidak Menerima Link Aktif Maupun Spam