Mulia, Gadis Ini Gunakan Uang Pestanya Untuk Bantu Tunawisma

Ulang tahun merupakan momen yang tidak akan pernah dilupakan hingga sekarang. meski dirayakan secara sederhana atau tidak sama sekali, ulang tahun masih akan terasa lengkap jika adanya sahabat dan keluarga yang mengucapkan selamat. hadiah atau kado sudah menjadi suatu keistimewaan bagi mereka yang merayakan ulang tahun. beragam hadiah yang diberikan, akan selalu dikenang oleh mereka yang merayakan ulang tahun.

Berbicara ulang tahun, tidak semua orang ingat ataupun pernah merayakan ulang tahunnya satu kalipun. kebanyakan orang yang ingat hari ulang tahun temannya, akan mengucapkan selamat meskipun tanpa adanya pesta dan begitu pula sebaliknya. namun, beberapa orang yang merayakan hari ulang tahunnya terkadang sering melakukan perbuatan mulia untuk memperingati hari lahirnya. Makan bersama anak yatim, membagi hadiah kepada anak yatim, dll merupakan cara lain dalam memperingati hari ulang tahun seseorang, seperti hal mulia yang dilakukan anak kecil berusia 6 tahun berikut.

Salah satunya adalah gadis bernama Armani Crews yang merayakan hari lahirnya dengan membantu para tunawisma dengan uang pesta ulang tahun dari orang tuannya. anak berusia 6 tahun tersebut ingin membagikan makanan kepada orang-orang yang membutuhkan. perbuatan mulia gadis ini sungguh menginspirasi, mengingat diusianya yang masih kecil ia  memiliki keinginan untuk membantu orang lain yang membutuhkan. Nah, mau tau bagaimana kisah mulia gadis 6 tahun tersebut. 

Mulia, Gadis Ini Gunakan Uang Pestanya Untuk Bantu Tunawisma


Dikutip dari laman metro.co.uk, dibandingkan merayakan pesta ulang tahun dan menghabiskan uang orang tuanya untuk berfoya-foya serta berpesta, Armani Crews lebih memilih menggunakan uang buat pestanya tersebut untuk membantu tunawisma di sekitar tempat tinggalnya. Gadis berusia 6 tahun itu ingin membagikan makanan kepada orang yang membutuhkan di luar sana. 

Awalnya, keinginan Armani dinilai sebagai ungkapan bercanda oleh orang tuanya. Tapi ternyata, gadis manis tersebut sungguh-sungguh dengan keinginannya. Ia meyakinkan orang tuanya bahwa ia ingin berbagi makanan kepada tunawisma. Armani meminta uang yang telah disiapkan orang tuanya buat biaya pesta digunakan untuk membeli makanan lalu dibagikan kepada tunawisma yang membutuhkan. 

Mulia, Gadis Ini Gunakan Uang Pestanya Untuk Bantu Tunawisma

Armani rupanya juga menyampaikan keinginannya ini kepada petugas gereja di mana ia dan keluarganya beribadah. Petugas gereja pun menyumbangkan sejumlah makanan tambahan untuk mendukung kebaikan hati gadis 6 tahun tersebut.

Artesha, ibu Armani mengatakan jika niat memberi makan tunawisma ini sudah diungkapkan putrinya sejak beberapa bulan lalu. Awalnya, Artesha dan suaminya Antonie mengira putrinya bercanda. Tapi, setelah putrinya mengatakan bahwa uang untuk biaya pesta ulang tahunnya dibelikan makanan saja dan diberikan kepada tunawisma, mereka percaya jika putrinya sungguh-sungguh.

Mulia, Gadis Ini Gunakan Uang Pestanya Untuk Bantu Tunawisma

Semua makanan yang dibeli seperti roti, susu, biskuit, buah-buahan, ikan, daging ayam, kacang, jagung dan air mineral dibagikan untuk para tunawisma di kawasan East Garfield Park, Chicago. Selain makanan, Armani juga membagikan sikat gigi, pasta gigi, minyak wangi, pembersih tangan dan sabun. 

Baca Juga :

loading...

0 Response to "Mulia, Gadis Ini Gunakan Uang Pestanya Untuk Bantu Tunawisma"

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Membaca Artikel Sederhana Ini :
> Silahkan Berkomentar Sesuai Topik Pembahasan
> Tidak Menerima Link Aktif Maupun Spam