Cinta Sejati, Wanita Ini Tak Pandang Kelebihan Dan Kekurangan Sang Pacar

Cinta sejati merupakan cinta yang menerima segala kekurangan dan kelebihan pasangannya. Cinta sejati tidak memandang status fisik, harta, maupun usia karena cinta yang tulus adalah menerima apa adanya dan buka ada apanya. Cinta yang tulus dan penuh kasih sayang kepada mereka yang fisiknya kurang menjadi kisah cinta yang menyentuh, meski status perbedaan tubuh dan wajahnya yang berbeda.

Cinta dijaman sekarang bukan lagi cinta yang tulus dari hati, melainkan cinta yang hanya memandang harta dan status seseorang. walau wajah si pria yang jelek dengan statusnya yang kaya membuat setiap wanita akan menerima pria tersebut karena statusnya yang kaya, bahkan sebaliknya. beberapa diantara merekapun bahkan memanfaatkan keuntungan tersebut dengan meminta segala sesuatu yang diinginkan oleh si pasangan. namun, satu kisah ini bisa menjadi inspirasi dan motivasi bagi anda jika status dan harta tidak menjadi tolak ukur dalam mendapatkan atau mencintai pasangan.

Salah satunya adalah wanita yang akrab disapa Cherry ini. Ia merupakan sosok wanita cantik, cerdas, dan baik hati terutama kepada pasangan yang sangat ia cintai, walau status fisik dan wajahnya yang biasa. Pasangannya merupakan seorang pria yang menderita obesitas dengan berat badan mencapai 120 kg. Ia (Cherry) mencintai pasangannya tanpa melihat kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya. Wanita yang bekerja sebagai perawat di Rumah Sakit di Bangkok ini, Pasangannya tersebut adalah pria yang sangat istimewa dan berarti dalam hidupnya. Nah, mau tau bagaimana kisah cinta sejati Cherry dan Pasangannya?. 

Silahkan simak, Menyentuh Hati, Cherry Wanita Yang Mencintai Pasangannya Dengan Tulus Tanpa Memandang Fisik Sang Pacar.


Cherry Wanita Cantik Yang Tak Pandang Fisik Pacarnya


Dikutip laman mirror.co.uk,pasangan ini bernama Siripa Boonraksol atau lebih akrab disapa Cherry dan kekasihnya Puwadol Kumthail. Sejak beberapa hari terakhir, kisah cinta pasangan ini menjadi kisah cinta yang cukup viral dan menyentuh hati.

Cherry merupakan wanita yang sangat cantik, cerdas dan begitu baik. Wanita ini telah membuktikan bahwa cinta sejati dan cinta yang tulus adalah menerima pasangan tanpa melihat kelebihan dan kekurangannya. Cherry telah membuktikan bahwa cinta yang sesungguhnya adalah cinta yang tulus dan tak hanya memandang fisik saja. Baginya, cinta sejati dan tulus adalah cinta yang benar-benar dari hati.


Puwadol, Pria Obesitas Yang Dicintai Dengan Tulus


Sang pacar yakni Puwadol diketahui merupakan seorang pria yang menderita obesitas dengan berat badannya yang mencapai 120 kg. Pria ini juga bukan pria yang tampan. Dia hanya seorang pria sangat biasa. Meski begitu, Cherry sangat sayang, peduli dan setia dengannya. Bagi wanita yang bekerja sebagai perawat di Rumah Sakit di Bangkok ini, Puwadol adalah pria yang sangat istimewa dan berarti di hidupnya.


Puwadol Dan Cherry, Pasangan Yang Tak Pandang Kelebihan Dan Kekurangan Masing-Masing


Pasangan ini sendiri bertemu dan menjalin hubungan sejak 10 tahun yang lalu. Dan walau telah menjalin hubungan sejak lama, Cherry mengaku ia nyaman dan tak akan berpaling dari kekasihnya tersebut.
"Aku tahu dia tidak tampan. Tapi aku selalu merasa nyaman dan bangga saat bersamanya. Dia memiliki hati yang sangat baik. Bagiku, itu yang terpenting. Dia adalah pria yang begitu manis, pengertian dan mempedulikanku. Dia selalu mendukung apa yang aku lakukan. Dia selalu berhasil membuatku tertawa bahagia, dihargai dan istimewa. Kami telah berbagi setiap suka duka bersama."
Cherry tak pernah mempermasalahkan fisik pacar tercintanya tersebut. Baginya, yang terpenting dari cinta bukanlah fisik tetapi apa yang membuat hati nyaman. Kekasih dengan hati yang baik lebih membuatnya nyaman dan bangga jika dibandingkan kekasih dengan fisik yang baik tapi hatinya tidak baik.
Nah kawan bagaimana kisah cinta dua pasangan yang tak memandang fisik ini, begitu menyentuh hati bukan?. Kita bisa mencintai dan menyayangi pasangan tanpa memandang fisik, status, maupun tampang. menemukan pasangan yang diinginkan pun janganlah ditentukan dari fisik maupun tampangnya karena belum tentu hati dan perasaannya akan tulus. Kita bisa mulai mencintai pasangan apa adanya dan menerima segala kekurangan maupun kelebihan pasangan. Dari kisah ini semoga kawan-kawan bisa mulai mencintai pasangan apa adanya meskipun fisik maupun tampangnya yang biasa. Semoga kisah ini menjadi inspirasi dan motivasi bagi kawan-kawan ketika menemukan jodohnya kelak. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel sederhana ini.

Baca Juga :

loading...

0 Response to "Cinta Sejati, Wanita Ini Tak Pandang Kelebihan Dan Kekurangan Sang Pacar"

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Membaca Artikel Sederhana Ini :
> Silahkan Berkomentar Sesuai Topik Pembahasan
> Tidak Menerima Link Aktif Maupun Spam