Grace Neutral, Wanita Yang Memodifikasi Tubuhnya Agar Terlihat Menyeramkan

Setiap wanita bahkan pria pasti memiliki wajah dan bentuk tubuh yang berbeda-beda. Cantik, tampan, dan jelek inilah yang dimiliki setiap orang walau sebenarnya tidak menjadi pandangan utama dalam mencari pasangan. Tidak sedikit pula orang-orang yang merubah bentuk tubunya sendiri dari kurus menjadi berotot bahkan gendut (mungkin). Memodifikasi tubuh pun bisa dilakukan seseorang yang tidak didominasi oleh pria saja, wanita pun bisa memodifikasi tubuhnya entah karena memiliki sosok pahlawan yang dikagumi atau karakter yang dikagumi.

Tidak banyak orang-orang yang rela dan berani memodifikasi tubunya, apalagi jika terkagum-kagum dengan salah satu karakter dalam film atau komik. Beberapa orang baik pria dan wanita mungkin berani memodifikasi tubunya sendiri meski harus terlihat menyeramkan dan dicibir banyak orang. Modifikasi aneh, unik, ekstrim, bahkan gila sekali pun dilakukan seseorang entah karena kecintaan mereka atau keterobsesiannya. Kisah modifikasi tubuh wanita asal London berikut mungkin bisa membuat anda merinding karena aksi gilanya dalam merubah tubuhnya tersebut.


Wanita inilah yang memodifikasi tubuhnya sendiri agar terlihat menyeramkan. Wanita ini sudah sangat bosan dengan penampilannya yang sama setiap harinya. Bekerja sebagai pelukis tato, wanita ini mulai memodifikasi tubuhnya dari kaki hingga dahi dengan ukiran yang mungkin dianggap indah atau menyeramkan. rasa sakit dan derita yang dilalui dalam merubah bentuk tubuhnya pun sangatlah mengerikan dan mungkin menyiutkan nyali. Nah silahkan anda simak kisahnya, Berikut Kisah Wanita Yang Memodifikasi Tubuhnya Agar Terlihat Menyeramkan.

Grace Neutral, Wanita Yang Memodifikasi Tubuhnya Agar Terlihat Menyeramkan

Jika pada umunya setiap wanita berlomba-lomba mempercantik wajah dan tubuh. lain halnya dengan wanita asal london ini, Grace Neutral. Wanita berusia 26 tahun ini justru merubah bentuk wajahnya sendiri agar terlihat lebih menyeramkan. Sejak kecil grace merupakan anak yang sudah terobsesi menjadi sosok Imp atau Peri Dongeng dalam novel Pixie Dream Girl. Ia sendiri mengaku sudah sangat bosan dengan tampilan yang sama setiap harinya. Alhasil, Grace yang semakin berani pada akhirnya merubah bentuk wajahnya secara ekstrim.

Wanita berambut panjang ini diketahui berprofesi sebagai ahli tato sebelum merubah bentuk tubuhnya. Grace yang sejak kecil sudah terobsesi dengan Peri Dongeng tersebut dengan rela memodifikasi tubuhnya dengan beberapa bentuk tato unik dari ujung kaki hingga lehernya. Grace mulai memodifikasi tubuhnya dengan mengupas beberapa kulit wajah pada bagian pipi, dagu, bahkan dahinya agar terlihat mirip dengan karakter seorang peri.


Grace Neutral, Wanita Yang Memodifikasi Tubuhnya Agar Terlihat Menyeramkan

Modifikasi tubuh yang dilakukan grace pun tidak hanya itu saja, Wanita yang melakukan perubahan bentuk tubuh dan wajah sejak usia 21 tahun itu juga membelah lidahnya menjadi bercabang, mewarnai bola mata, memotong putin* payu**ra, dan bahkan meruncingkan daun telinganya. Hal paling gila yang dilakukan grace adalah ketika melakukan 12 kali suntik injeksi pada matanya, sehingga berubah menjadi warna Biru Keungguan. Grace sendiri mengungkapkan jika sedikit saja kesalahan dalam injeksi tersebut akan mengakibatkan kebutaan permanen, terlebih injeksi mata sangatlah berbahaya dan jarang sekali dilakukan.


Grace Neutral, Wanita Yang Memodifikasi Tubuhnya Agar Terlihat Menyeramkan

Ketika membelah lidahnya, grace mengaku membutuhkan waktu untuk bisa berbicara kembali dengan benar. Tato yang berada didahi grace pun dilakukan dengan membuat luka yang membentuk pola tertentu, kemudian mengupas sebagian kulitnya. Perubahan bentuk tubuh grace pun membuat dirinya bangga setelah melakukan berbagai perubahan, Terlebih dirinya sampai dikenal para desainer ternama dan ditawari menjadi seorang model busana.
“Aku tak bisa bilang kalau wanita yang meniru gaya Kim Kardashian itu cantik. Tapi itu bukan hal kecantikan ideal buatku, aku menghargainya namun aku tak menginginkannya. Dan sebaliknya mungkin mereka-mereka juga nggak ingin tampil seperti diriku bukan” ungkap Grace.
Meski sudah bangga dengan perubahan tubuh dan banyak dikagumi. Namun tidak sedikit pula orang-orang yang mencibir penampilan grace tersebut.
"Mungkin bagi kalian, penampilanku ini menyeramkan. Tapi untuk saya, ini adalah masa-masa dimana saya bahagia,” tukas Grace dengan bangga.
Nah kawan itulah kisah Grace Neutral yang memodifikasi tubuhnya sendiri agar terlihat menyeramkan, terlebih ia sudah sangat terobsesi menjadi sosok peri. Wanita inipun lebih senang jika bentuk wajahnya sangat menyeramkan, berbeda dari wanita pada umumnya yang ingin tampil cantik hari-perharinya. Semoga kisah ini menjadi peringatan jika bagaimana bentuk tubuh atau wajah yang diberikan oleh tuhan, kita harus dapat bersyukur terlebih jika tubuh atau wajah tersebut memiliki kekurangan. Setidaknya berobsesi dengan hal apapun bisa kita lakukan asalkan obsesi tersebut jangan terlalu berlebihan. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel sederhana ini.

Baca Juga :

loading...

0 Response to "Grace Neutral, Wanita Yang Memodifikasi Tubuhnya Agar Terlihat Menyeramkan"

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Membaca Artikel Sederhana Ini :
> Silahkan Berkomentar Sesuai Topik Pembahasan
> Tidak Menerima Link Aktif Maupun Spam