Blossom, Anjing Malang Yang Baru Pertama Kali Mandi

Anjing merupakan teman terbaik manusia sekaligus menjadi hewan peliharaan paling difavoritkan. meski banyak orang tidak suka anjing, namun dibalik sifat kejamnya itu tentu anjing memiliki sikap baik. sikap konyol anjing dan setia inilah yang dimiliki anjing dan membuat setiap orang memilih anjing menjadi hewan peliharaan selain kucing dan kelinci. Banyak jenis anjing yang bisa dipilih untuk menjadi hewan peliharaan, meski demikian orang-orang lebih dominan memilih anjing kampung untuk dijadikan hewan peliharaan.

Nah, berbicara anjing, tentu kita sering bertemu dengan anjing kejam/galak ketika hendak berpergian atau berkunjung ke rumah teman. tidak sedikit orang-orang yang takut bahkan berani untuk bermain atau menjahili anjing tersebut. Tetapi dibalik hewan-hewan tersebut, tentunya sering pula terdapat beberapa hewan yang menutup dirinya dari manusia bahkan tidak pernah mandi satu kalipun. Memang beberapa anjing sering mandi namun ada pula yang tidak mandi sampai berhari-hari bahkan berminggu-minggu. Hal tersebut memang sudah biasa terjadi pada hewan, tetapi bagaimana jadinya jika hewan tersebut benar-benar baru pertama kali mandi dalam sepanjang hidupnya?. tentu hal tersebut tidak pernah terjadi, tapi memang benar-benar terjadi pada kisah anjing malang berikut.


Anjing inilah yang baru pertama kali mandi dalam sepanjang hidupnya. kisah anjing ini sangat menyedihkan mengingat anjing ini takut berinteraksi dengan manusia. anjing ini pun ditemukan di depan teras rumah kosong dengan kondisi tubuh yang kurus tanpa diberi makan dan minum. Tapi berkat seorang wanita yang tak tega melihat kondisi sang anjing, maka ia memberi makan dan minum, bahkan memposting kisah sang anjing lewat akun media sosialnya. Nah seperti apa perjalanan dan kisah anjing tersebut, dilansir laman littlething.com, Berikut Anjing Malang Yang Baru Pertama Kali Mandi Sepanjang Hidupnya.

Blossom, Anjing Malang Yang Baru Pertama Kali Mandi

Kisah menyedihkan terjadi pada anjing bernama Blossom. Anjing yang ditemukan di sebuah rumah kosong tepatnya di depan teras rumah pada bulan Juni 2015 lalu. Pertama kali ditemukan oleh seorang wanita bernama Erika, Ia ketika itu melihat kondisi sang anjing sangat mengerikan dengan kondisi tubuh kurus dan tidak terawat sama sekali.

Menurut warga setempat sendiri, anjing tersebut sangat sulit di tangkap karena takut melakukan kontak dengan manusia. Erika yang pertama kali menemukan dan memberi makan serta air untuk Blossom, mengambil foto si anjing kemudian di unggah ke akun media sosialnya. Setelah foto yang diunggah erika, Tidak lama kemudian Penyelamat Hewan Woodward, Oklahoma Amerika Serikat pun datang dan langsung membawa si anjing untuk dirawat. Beberapa hari setelah diselamatkan, Blossom si anjing kini mulai membuka dirinya untuk orang-orang.


Blossom, Anjing Malang Yang Baru Pertama Kali Mandi

Uniknya, setelah 24 jam diselamatkan, Blossom baru dimandikan untuk pertama kali dalam sepanjang hidupnya oleh tim Kesehatan Woodward, Oklahoma Amerika Serikat. Video ketika Blossom dimandikan pun diunggah di akun Facebook @Woofpetrescue. Dalam video tersebut memperlihatkan bagaimana pertama kalinya sang anjing dimanjakan setelah ia mandi. Kondisi tubuhnya pun mulai membaik bahkan sang anjing mulai bisa bermain bersama petugas kesehatan Woodward, Oklahoma.

Baca Juga : (Wanita Jepang Yang Disiksa Tanpa Henti Selama 44 Hari)

Setelah Satu Bulan sejak dibawa Tim Penyelamat Hewan Woodward. Blossom mulai bisa hidup bahagia bersama pemilik barunya yang ternyata adalah petugas Penyelamat Hewan sendiri. Sarah dan Gary inilah yang menangkap sekaligus mengadopsi sang anjing untuk hidup bersama mereka. Ia (Blossom) kini bisa hidup bahagia dan tidak akan pernah sendirian lagi. Ungkap "Sarah"
Nah Kawan Itulah kisah anjing malang yang hidup di teras depan rumah dengan kondisi mengenaskan. Jika bukan karena seorang wanita baik hati yang memberi makan dan minum untuk si anjing, tidak mungkin ia bisa hidup bahagia sampai sekarang. Tubuh Blossom si anjing yang awalnya kurus pun kini sangat besar dan penuh enerjik untuk bermain bersama pemilik barunya. Terima Kasih sudah berkunjung dan membaca artikel sederhana ini.

Baca Juga :

loading...

0 Response to "Blossom, Anjing Malang Yang Baru Pertama Kali Mandi"

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Membaca Artikel Sederhana Ini :
> Silahkan Berkomentar Sesuai Topik Pembahasan
> Tidak Menerima Link Aktif Maupun Spam